get app
inews
Aa Read Next : Bingung Cari Kerja! PT Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan, Buruan Daftar, Cek Posisi yang Dibutuhkan

Terapkan Tata Kelola Perusahaan Terbaik, PT Pegadaian Raih Gelar Indonesia Most Trusted Company

Jum'at, 22 Desember 2023 | 13:35 WIB
header img
PT Pegadaian meraih Gelar Indonesia Most Trusted Company. Foto iNewsSurabaya/ist

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - PT Pegadaian meraih prestasi sebagai Indonesia Most Trusted Company dalam ajang Indonesia Good Corporate Governance Award 2023. Penghargaan ini diberikan berkat keberhasilan perusahaan dalam menerapkan Tata Kelola Perusahaan (Good Corporate Governance) selama tahun 2022-2023.

Penghargaan tersebut secara resmi diserahkan kepada Kepala Divisi Kepatuhan PT Pegadaian, Hertin Maulida, dalam acara yang digelar oleh The Indonesian Institute for Corporate Governance (IIGC) dan majalah SWA di Hotel Shangri-La Jakarta pada Rabu lalu. Menanggapi pencapaian ini, Direktur Manajemen Risiko, Legal, dan Kepatuhan Udin Salahudin menyatakan bahwa penghargaan ini mencerminkan komitmen Pegadaian dalam menerapkan tata kelola perusahaan dan transparansi dengan baik.

"Dengan penghargaan ini, Pegadaian akan terus berkomitmen memberikan kontribusi melalui produk dan layanan terbaik kepada masyarakat. Kami mengucapkan terima kasih kepada nasabah setia Pegadaian atas kepercayaan yang diberikan selama ini," ujar Udin.

Tema Indonesia Good Corporate Governance Award 2023, "Membangun Ketangkasan Perusahaan Dalam Kerangka Good Corporate Governance (GCG)," bertujuan meningkatkan transparansi, akuntabilitas, efisiensi, dan efektivitas perusahaan. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut