get app
inews
Aa Read Next : Bersama Presiden dan Jajaran Menteri, Hendy Setiono Serahkan Zakat ke Baznas di Istana Negara

Surat Imajiner Menghebohkan, Intrik Dibalik Pemilu 2024 Terbongkar, Begini Penjelasan Komeng

Kamis, 22 Februari 2024 | 13:27 WIB
header img
Komeng. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Sebuah surat imajiner yang mengklaim ditulis oleh Komeng untuk Grace Natalie dan PSI telah menjadi buah bibir di media sosial. Surat terbuka tersebut memunculkan banyak spekulasi terkait perolehan suara mengejutkan Komeng dalam Pemilu 2024.

Namun, dalam sebuah podcast bersama Deddy Corbuzier, Komeng dengan tegas membantah bahwa ia adalah penulis surat tersebut. "Saya sudah menyanggah tadi pagi, banyak wartawan yang bertanya kepada saya. Saya jawab bahwa itu bukan karya saya," ujar Komeng pada Kamis (22/2/2024).

Dalam kesempatan yang sama, Deddy Corbuzier juga memberikan pandangannya secara pribadi dan menjelaskan esensi dari surat imajiner yang viral tersebut. 

"Saya membaca surat tersebut sebagai sesuatu yang artifisial, sebuah surat imajiner. Ini menunjukkan bahwa tidak ada surat fisik yang ada, tetapi seseorang secara imajinatif membuat surat seolah-olah itu berasal dari Komeng," kata Deddy Corbuzier.

Pria yang memiliki nama lengkap Alfiansyah Komeng ini menegaskan, surat imajiner untuk Grace Natalie dan PSI tersebut dibuat oleh orang lain. Dan bukan oleh dirinya.

"Berarti bayangan dia tuh surat, bayangan yang nulis. Disangkanya saya yang bikin," ujar Komeng.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut