get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Listrik Tanpa Henti, PLN Jadi Pahlawan Tak Terlihat di Piala Dunia U-17 Surabaya

Kamis, 23 November 2023 | 12:16 WIB
header img
Listrik Tanpa Henti, PLN Jadi Pahlawan Tak Terlihat di FIFA World Cup U17 Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Gelaran Piala Dunia U17 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) tidak hanya menyuguhkan pertandingan sengit, tetapi juga memperlihatkan keandalan listrik tanpa kendala yang turut menyinari kesuksesan acara tersebut. Walikota Surabaya, Eri Cahyadi, mengungkapkan apresiasi tinggi kepada PT PLN (Persero) atas kontribusinya dalam menjaga kelancaran acara sejak pembukaan pada 10 November 2023 hingga pertandingan penyisahan babak 16 besar kemarin.

"Kolaborasi yang luar biasa antara berbagai pihak, termasuk dukungan PLN, telah menjadikan Surabaya sebagai tuan rumah yang sukses dan membanggakan. Listrik yang tak pernah padam selama seluruh gelaran adalah hasil dari koordinasi intensif dan kesiapan PLN," ujar Eri Cahyadi.

Kemeriahan Piala Dunia U17 juga menciptakan kenangan tak terlupakan bagi warga Surabaya, seperti yang diungkapkan oleh Setiawan (30), yang selalu hadir di stadion GBT. Ia memuji pencahayaan megah dan dukungan kelistrikan yang memastikan acara berlangsung spektakuler.

"Pertandingannya keren, dan pembukaannya megah. Sukses besar untuk Surabaya dan tentunya berkat dukungan listrik yang oke dari PLN," kata Setiawan.

Pengalaman serupa juga dirasakan oleh Ningrum dari Sidoarjo, yang menyaksikan event internasional bersama anak-anaknya. "Ini lifetime experience dan kebanggaan sebagai warga. Suksesnya acara ini tidak lepas dari kerja keras semua pihak, termasuk PLN yang menjamin kelistrikan berjalan lancar," ucap Ningrum.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut