get app
inews
Aa Read Next : Telkomsel Gandeng Vidio, Hadirkan Keseruan Nonton Piala Dunia U-17 FIFA 2023

Ingin Tahu Kisah Sinetron Lara Ati 2 : Pilihan Sulit Joko,Karir Atau Pasangan? 

Jum'at, 30 Juni 2023 | 09:46 WIB
header img
Sinetron Lara Ati mengisahkan kehidupan oemuda untuk memilih antara karir dan cinta. Foto tangkap layar

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Satu-satu mimpi Joko sudah menjadi kenyataan. Kini, Joko sudah punya Studio Branding & Design sendiri, bahkan kerap kali diundang menjadi pembicara di seminar-seminar design. Di bisnis barunya ini, Joko juga didampingi oleh Ayu, pacar-nya yang sangat suportif. Bagi Bu Bandi (Ibu Joko yang diperankan oleh Ning Tini), pencapaian Joko berikut-nya harus-lah menikah. 

Joko sebenarnya sudah ada niat kuat untuk melamar Ayu, namun ternyata mengelola studio tidak semudah yang ia bayangkan. Belum lagi, Ayu juga punya kesibukan sendiri sebagai seorang pebisnis. Rencana romantisnya untuk melamar Sang Kekasih selalu saja gagal dan tertunda, hingga waktu yang tidak ditentukan. 

Bagaimana kelanjutan cerita cinta Joko & Ayu? 
Apakah Joko ikhlas untuk menjadikan Ayu fokus utama-nya, lalu menikah, sesuai keinginan Sang Ibu? Ataukah mereka berdua memilih fokus berkarir dan melanjutkan mimpi-nya masing-masing? Pilih Kata Hati Atau Kata Orang Tua? 

Di Loka Drama Lara Ati 2, ada pula kisah cinta “kepentok restu”, antara Adik Joko, Ajeng (yang diperankan Keisya Levronka), dan Fadly. Ajeng, si calon dokter, yang kini sedang sibuk dengan kegiatan koas, sudah semakin dekat dengan Fadly, sahabat Kakak-nya. 

Kedekatan Ajeng dan Fadly ternyata membuat Bu Bandi gelisah, karena status Fadly yang masih pengangguran. Dengan dibantu Ajeng, Fadly-pun terus berusaha untuk mencari pekerjaan, sambil berupaya mengambil hati Bu Bandi. Namun, apa daya, cibiran pedas “tetangga” akan lelaki pengangguran yang punya pacar calon dokter ini, kadang terlalu merisaukan bagi kedua-nya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut