get app
inews
Aa Read Next : Telkomsel Gandeng Vidio, Hadirkan Keseruan Nonton Piala Dunia U-17 FIFA 2023

Ingin Tahu Kisah Sinetron Lara Ati 2 : Pilihan Sulit Joko,Karir Atau Pasangan? 

Jum'at, 30 Juni 2023 | 09:46 WIB
header img
Sinetron Lara Ati mengisahkan kehidupan oemuda untuk memilih antara karir dan cinta. Foto tangkap layar

Selain Ajeng & Fadly, ada juga Mei (yang diperankan oleh Audya Ananta), yang sedang menunggu kesuksesan mini market milik pacar-nya, Riki. Demi mendapatkan restu orang tua, Mei harus menunjukkan bahwa pilihan-nya jauh lebih baik dari Kevin, jodoh yang sudah dipilihkan oleh Ayah-nya. 

Di sisi lain, ada pula sosok Siska (yang diperankan oleh Jennifer Laurens), rekan kerja Riki, yang membuat Riki berpikir ulang soal ini semua. Kehadiran Kevin & Siska dalam hubungan Mei & Riki, membuat mereka “maju-mundur” untuk mempertahankan hubungan-nya. Bagaimana akhir dari dua cerita cinta “kepentok restu” ini? Akan-kah mereka berujung di pelaminan atau “mogok” di tengah jalan? 

Selain mengusung cerita dengan konflik yang sangat khas orang Indonesia, Loka Drama Lara Ati 2 juga akan menyuguhkan kekhasan lain-nya seperti dialog yang disampaikan dengan logat dan bahasa Jawa Timur. 
Dengan latar tempat di Kota Surabaya, sinetron ini juga akan mempertontonkan panorama daerah Jawa Timur, dan lokasi-lokasi kuliner terfavorit di kota tersebut. Semakin tidak sabar menyaksikan Loka Drama Lara Ati 2? Keseruan kisah-nya akan hadir segera hadir tanggal 3 Juli 2023, dan dapat disaksikan secara gratis dan eksklusif hanya di Vidio.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut