get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Lepas Atlet ke FORNAS, Wali Kota Ingin dapat Banyak Emas, Ini Targetnya

Minggu, 02 Juli 2023 | 17:29 WIB
header img
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi ingin atlet yang dilepas ke FORNAS mendapatkan medali emas sebanyak-banyaknya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi melepas ratusan atlet yang akan mengikuti perhelatan Festival Olahraga Masyarakat (FORNAS) Ke-VII di Jawa Barat pada 2-9 Juli 2023. Orang nomor satu di Surabaya yakin atlet yang dilepas ini mampu menyumbangkan emas untuk Kota Pahlawan. 

Ratusan atlet tersebut dilepas secara langsung oleh Wali Kota Eri Cahyadi bersama Ketua Umum Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Surabaya di Graha Sawunggaling, Minggu (2/7/2023). 

Wali Kota Eri Cahyadi optimis para atlet yang terdiri dari 36 cabang olahraga (cabor) itu bakal menyabet banyak medali. Pada perhelatan FORNAS sebelumnya, 50 persen capaian medali berhasil diraih oleh atlet Surabaya, Jawa Timur. 

“Semoga bisa seperti tahun-tahun sebelumnya, ketika ada pertandingan FORNAS maka hampir 50 persen medali yang diraih Jatim itu atletnya dari Surabaya. Semoga tahun ini jauh lebih besar, melebihi target yang ditentukan oleh KORMI Kota Surabaya,” kata Wali Kota Eri Cahyadi. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut