get app
inews
Aa Read Next : Nagita Slavina Rambah Bisnis Kecantikan

Rekomendasi 4 Body Lotion Azarine Viral with BT21

Senin, 03 Juli 2023 | 15:57 WIB
header img
Azarine sebagai beauty local brand mengeluarkan beberapa variant body products with BT21 untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit. Foto/Azarine

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Memiliki permasalahan kulit tubuh seperti bekas luka gigitan serangga, stretch mark, kulit kering, kusam, dan permasalahan kulit lainnya? Ini dia solusinya!

Produk yang akhir-akhir ini viral di Instagram, yaitu Azarine BodySaver Moisturiser. Body lotion ini hadir dengan 4 varian dan memiliki kandungan yang berbeda-beda yang fokus pada permasalahan kulit tubuh. 

Serangkaian produk ini merupakan part 2 produk yang dikeluarkan Azarine with BT21. Kerjasama ini dilakukan karena tingginya antusiasme masyarakat dan followers Azarine yang kerap disapa Zestie (Azarine Bestie) pada kerjasama part 1, yaitu Azarine Bodyguard Moisturiser Sunscreen Serum with BT21.

Selain BT21, Azarine bekerjasama dengan partner internasional lainnya seperti MARVEL, Red Velvet, dan Lee Minho.

Cella Vanessa, Marketing Director of Azarine Cosmetic mengatakan, Azarine sebagai beauty local brand mengeluarkan beberapa variant body products with BT21 untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit.

"Tentunya Azarine memberikan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau. Dilengkapi dengan design menarik dari karakter BT21 untuk menemani harimu," tuturnya

"Kamu wajib menggunakan BodySaver Series karena bermanfaat untuk memperbaiki skin barrier! " lanjutnya.

Bodycare ini diformulasi khusus dengan 4 varian fragrance yang tahan lama dan mewah cocok untuk menemani aktivitasmu.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut