get app
inews
Aa Read Next : Target Ambisius Partai Gerindra, Ingin Kuasai 24 Daerah dalam Pilkada Serentak di Jatim

Kuliner Pinggir Pantai, Seafood Grojok Berikan Rasa Tak Terlupakan

Rabu, 12 Januari 2022 | 21:20 WIB
header img
Masakan seafood ini bisa ditemui di Warung Kama yang berada di Kompleks Pelabuhan Mayangan Kota Probolinggo.(Foto : iNewsSurabaya/didin)

PROBOLINGGO, iNews.id - Masakan seafood menjadi primadona masyarakat, apalagi seafood tersebut dinikmati di tepi pantai disertai hembusan angin sepoi-sepoi menambah selera makan. 

Masakan seafood ini bisa ditemui di Warung Kama yang berada di Kompleks Pelabuhan Mayangan Kota Probolinggo. Lokasi warung ini memberikan nuansa yang sangat nyaman, dengan memiliki berbagai khas makanan seafood yang disuguhkan di Warung Kama ini. Salah satunya yang menjadi andalan dari warung Kama ialah masakan seafood bernama "Grojok". Selain namanya yang asing dan mengherankan, masakan ini juga menyimpan sejuta cita rasa yang bakal membuat pecinta kuliner ketagihan.

Penyajiaannya-pun unik, dalam satu porsi seafood Grojok berisi udang, kerang, cumi, dan kepiting. Campuran bahan ini membuat cita rasa yang dimiliki tak ada duanya. Setiap porsinya, tidak bikin kantong bolong lho, harganya hanya Rp 55 ribu tanpa kepiting. Jika ingin ditambah kepiting, cukup Rp100 ribu setiap porsinya.

Menurut salah satu penikmat kuliner di warung Kama, Abumay tiktokers Probolinggo mengaku sangat terkesan saat menikmati makanan Grojok yang ada di Warung Kama. "Masakan Grojok ini sangat enak mas, dan rasa asam manis serta seafoodnya nikmat sekali karena langsung disajikan disini mas," ungkap tiktokers Probolinggo.

Abumay juga menjelaskan makanan dan minuman di warung Kama sangat terjangkau sehingga cocok menjadi pilihan untuk keluarga dan suasananya pun nyaman. "Satu porsi Grojok bisa dimakan berdua mas dan harganya juga murah cuma Rp55 ribu sudah bisa makan berdua dan minumannya juga standart seperti di warung-warung biasa dan saya betah berada disini sambil menikmati pantai," ungkapnya.

Warung Kama dibuka masih tiga bulan namun dapat menarik pengunjung yang ingin menikmati masakan seafood dengan banyak pilihan menu dan rasa serta memiliki daya tarik tersendiri karena tempatnya yang nyaman.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut