get app
inews
Aa Read Next : BPJS Ketenagakerjaan Dukung Armada Mudik Gratis dan Berikan Perlindungan Jaminan Sosial Pengawak Bus

Peserta BPJamsostek Dapat Harga Khusus di Alana Hotel Surabaya dan Parahita Diagnostic Center

Rabu, 05 Juli 2023 | 19:20 WIB
header img
Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) Co-Marketing BPJS Keternagakerjaan Cabang Surabaya Karimunjawa dengan Hotel Alana dan Parahita Diagnostic Center, di Alana Hotel Surabaya, Rabu (05/7/2023). Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNews.id - Peserta BPJS Ketenagakerjaan semakin dimanjakan. Selain bisa mendapatkan berbagai macam manfaat jaminan sosial seperti JKP, JKK hingga JKM, peserta juga bisa mendapatkan manfaat tambahan lainnya.

Di kota Surabaya misalnya, bagi peserta yang ingin menginap di The Alana Hotel Surabaya atau sekedar menikmati fasilitas lainnya di dalam hotel, akan mendapatkan harga khusus. Cukup dengan menunjukkan kartu kepesertaan BPJamsostek kepada petugas, maka otomatis akan mendapatkan potongan harga minimal 10 persen.

Selain di Alana Hotel, peserta BPJamsostek juga bisa menikmati harga khusus di Parahita Diagnostic Center Surabaya.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Karimunjawa, Adventus Edison Souhuwat mengatakan harga khusus tersebut merupakan hasil kerjasama dan sinergi antara BPJamsostek dengan Parahita Diagnostic Center. Hal itu guna memberikan manfaat lebih bagi pemegang kartu BPJS Ketenagakerjaan.

"Tujuan kerjasama ini saling kolaborasi dan saling menguntungkan. Harapannya kedepan semakin banyak masyarakat Indonesia bisa menggunakan fasilitas ini agar semakin sejahtera," katanya usai Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) Co-Marketing BPJS Keternagakerjaan Cabang Surabaya Karimunjawa dengan Hotel Alana dan Parahita Diagnostic Center, di Alana Hotel Surabaya, Rabu (05/7/2023).

Pria yang akrab dipanggil Sonny tersebut menuturkan, informasi terkait diskon tersebut nantinya akan di masukkan ke dalam aplikasi JMO. Yakni aplikasi BPJS Ketenagakerjaan yang digunakan peserta untuk mengakses beberapa layanan BPJS Ketenagakerjaan. Dengan JMO Mobile masyarakat bisa mendapat beragam layanan BPJS Ketenagakerjaan secara lebih mudah dan cepat, tanpa perlu datang ke kantor cabang.

"Sehingga peserta BPJamsostek yang mengakses fitur-fitur JMO juga bisa mengakses fasilitas diskon ini," terangnya.

Untuk bisa mendapatkan diskon, peserta BPJamsostek tinggal menunjukkan kartu kepesertaan kepada petugas hotel atau Parahita Diagnostic Center. Harga khusus tersebut berlaku untuk semua peserta BPJamsostek di seluruh Indonesia.

"Semoga ini bisa menambah manfaat bagi peserta BPJamsostek," ujarnya

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut