get app
inews
Aa Read Next : Kasus Dugaan Pemalsuan Pencairan Deposito Temui Titik Terang, Andry Yakin Kliennya Tak Bersalah

Andry Ermawan, Calon Ketua Peradi Sidoarjo yang Ingin Jadikan Organisasi Lebih Transparan

Jum'at, 07 Juli 2023 | 07:18 WIB
header img
Andry Ermawan, Calon Ketua Peradi Sidoarjo yang Ingin Jadikan Organisasi Lebih baik dibandingkan sebelumnya. Foto iNewsSurabaya/ali masduki

SIDOARJO, iNewsSurabaya.id – Tubuh Peradi Sidoarjo sedang membara, perang urat saraf calon Ketua Peradi mulai bermunculan. Dua calon kuat ingin maju, mereka Andry Ermawan, SH dan Yunus Susanto, SH.

Andry Ermawan sudah malang melintang lama di duni hukum, kiprahnya sudah lebih dari 20 tahun. Bahkan banyak perkara viral dan besar telah ditangani dengan hasil menggembirakan. Namun, Andry juga sering melakukan advis atau pemberian nasihat pada warga yang bermasalah. Bahkan ia sering melakukan pendampingan atau pembelaan hukum secara serius.

Sosoknya yang sederhana membuat banyak pengacara lain tertarik untuk meminta Andry maju sebagai Ketua Peradi Sidoarjo. Banyak pengacara yang sudah tidak puas dengan model kepemimpinan lama, karena dinilai kurang transparan. Dengan berbagai pertimbangan, Andry memutuskan untuk maju sebagai Calon Ketua Peradi Sidoarjo.

“Saya diminta temen-teman untuk maju Ketua Peradi Sidoarjo. Sebenarnya saya ndak mau, karena desakan teman-teman akhirnya, iya sudahlah…saya putuskan maju,” ucap Andry Ermawan lirih.

Keputusan maju ini bukan perkara mudah, karena pertimbangan lebih besar harus dilakukan. Menyelamatkan organisasi merupakan faktor utama untuk maju. Sebagaimana diketahui, organisasi Peradi Sidoarjo di nilai banyak pengacara sedang tidak baik-baik saja.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut