get app
inews
Aa Read Next : Kasus Dugaan Pemalsuan Pencairan Deposito Temui Titik Terang, Andry Yakin Kliennya Tak Bersalah

Andry Ermawan, Calon Ketua Peradi Sidoarjo yang Ingin Jadikan Organisasi Lebih Transparan

Jum'at, 07 Juli 2023 | 07:18 WIB
header img
Andry Ermawan, Calon Ketua Peradi Sidoarjo yang Ingin Jadikan Organisasi Lebih baik dibandingkan sebelumnya. Foto iNewsSurabaya/ali masduki

Untuk itu butuh penyegaran supaya roda organisasi pengacara ini berjalan sebagaimana mestinya. “Harus ada perubahan,” ungkap Andry.

Keberanian Andry menjadi tanda tanya besar, muncul pertanyaan siapa Andry Ermawan yang bakal melawan orang-orang lama dalam organisasi Peradi Sidoarjo?.

Selain sebagai pengacara, Andry Ermawan juga memiliki hobi. Untuk melepas penat selama menangani kasus-kasus beragam yang selama ini digelutinya. Ia menyalurkan kegemarannya dengan menembak. Dengan menembak, ia merasa lebih fresh. Bahkan, kata Andry kini ia telah memiliki club tembak yang diberi nama Indonesia Lawyers Shooting Club (ILSC).


Andry Ermawan, Calon Ketua Peradi Sidoarjo. Foto iNewsSurabaya/ali masduki

Saat ini sudah ada sekitar 100 anggota yang bergabung di ILSC. Mereka rata-rata masih dari para pengacara, kepolisian, notaris, pakar hokum, pengusaha, dokter hingga hakim. “Kita rutin setiap bulan latihan dua kali, untuk mengasah ketrampilan, kesabaran dan fokus dalam hal menembak dan membidik sasaran,” ucap Andry Ermawan, juga Ketua Umum ILSC.

“Untuk anggota sendiri tidak menutup kemungkinan akan bertambah dari Hakim, Polisi, Jaksa bahkan teman-teman wartawan yang nantinya bisa menjadi tamu kehormatan dalam kegiatan menembak ini,” imbuhnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut