get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsak Penting bagi Umat Muslim untuk Memulai Puasa dengan Tepat!

Majapahit Super Liga Siap Ramaikan Mojokerto, 11 SSB Bakal Bersaing Jadi yang Terbaik

Minggu, 09 Juli 2023 | 19:07 WIB
header img
Majapahit Super Liga Siap Ramaikan Mojokerto, ada 11 SSB Bakal Bersaing Jadi yang Terbaik dalam pertandingan mendatang. Foto iNewsSurabaya/trisna

MOJOKERTO, iNewsSurabaya.id - Sepakbola di Kota Mojokerto ini mulai bangkit, Majapahit Super Liga (MSL) sebagai pertanda kebangkitan sepakbola yang ada di Bumi Majapahit. Event ini memudahkan para pencari bakat untuk mencari bibit-bibit pemain lokal yang berkualitas. 

Gelaran liga Majapahit Super Liga (MSL) ini akan dimulai bulan ini. Event ini akan diikuti oleh 11 SSB yang tersebar di wilayah Mojokerto dan akan dimulai pada 16 Juli-17 September 2023 mendatang.

Ketua Panitia MSL Deddy Wiyudhayana mengatakan, gelaran MSL ditujukan untuk mencari pesepak bola terbaik di Mojokerto yang dapat bermain di Liga Profesional

"Liga ini kita proyeksikan untuk mencari bibit pemain yang bisa kita orbitkan bisa kita mainkan di Liga 3 ya, kita disini ada PSMP dan juga AC Mojopahit," jelasnya saat ditemui usai technical meeting MSL, di salah satu rumah makan di Mojokerto, Minggu (9/7/2023). 

Deddy mengungkapkan, rencananya pertandingan pertama liga yang diinisiasi oleh Patriots Grup yaitu grup yang menaungi Persatuan Sepak Bola Mojokerto Putra (PSMP) dan AC Mojopahit ini, akan mulai dihelat pada 16 Juli 2023 mendatang. Pertandingan akan dihelat setiap hari minggu. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut