SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kebab Turki Baba Rafi meluncurkan desain kemasan terbaru sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-20-nya yang akan datang di bulan September ini. Kemasan edisi spesial ini juga merefleksikan semangat Baba Rafi untuk terus berinovasi.
“Banyak hal yang telah kami lewati selama 20 tahun sejak pertama kali saya memulai Kebab Turki Baba Rafi. Namun, satu hal yang saya yakin tidak akan berubah adalah semangat kami untuk terus berinovasi, dan kembali menjadi market leader untuk pasar kebab di Indonesia,” kata founder Kebab Turki Baba Rafi, Hendy Setiono, Senin (10/7/2023).
Dominasi warna kuning keemasan yang menyala pada desain ilustrasi kemasan terbaru ini menggambarkan semangat kemenangan yang melekat pada identitas Baba Rafi. Ilustrasi yang juga menampilkan sosok-sosok muda juga turut menyampaikan pesan Baba Rafi terus berinovasi dengan berbagai kreatifitas.
"Semangat Baba Rafi untuk menyajikan produk berkualitas tetap menjadi inti dari rencana ekspansi. Sehingga para pelanggan dapat menikmati cita rasa otentik yang telah menjadikan Baba Rafi nama yang dikenal luas," ujar Hendy.
Salah satu inovasi yang tetap dipertahankan adalah sistem tarik. Pelopor merek kebab cepat saji asal Indonesia telah merevolusi cara pelanggan menikmati kebab mereka dengan memperkenalkan fitur yang nyaman ini. Sistem tarik yang dipatenkan memungkinkan konsumsi yang mudah dan praktis.
“Salah satu hal yang kami banggakan dari kemasan Kebab Turki Baba Rafi adalah inovasi sistem pull-up yang memudahkan para pelanggan menikmati produk kami. Tidak perlu repot, praktis, dan tidak kotor di tangan. Desain ini juga telah kami patenkan sebagai bentuk penghargaan atas kreatifitas yang telah dibangun,” tandas Hendy.
Inovasi sistem tarik pada kemasan ini menunjukkan komitmen Baba Rafi untuk meningkatkan pengalaman pelanggan. Dengan mendengarkan umpan balik dan memahami kebutuhan para penggemar kebab, Baba Rafi telah menciptakan solusi kemasan yang menggabungkan kemudahan, kepraktisan, dan ramah lingkungan.
"Inovasi ini merupakan bukti dari dedikasi Baba Rafi untuk terus meningkatkan penawarannya dan memberikan pengalaman kuliner terbaik kepada pelanggan," imbuh Hendy.
Dia menambahkan, dalam perayaannya ke-20 tahun yang akan datang ini, Baba Rafi mengajak para pelanggan, mitra, dan pecinta kebab untuk bergabung dalam perayaan ini. Desain kemasan baru telah tersedia di semua gerai Baba Rafi mulai Juli ini.
"Pelanggan dapat menikmati produk kebab favorit mereka yang kini dikemas dengan ilustrasi yang menarik yang merepresentasikan semangat kesuksesan dan kemajuan," pungkasnya.
Editor : Ali Masduki