get app
inews
Aa Read Next : LKS Jawa Timur Dibuka, Kick Off Lomba Kompetensi Siswa Terlihat Megah dan Seru!

Smart Motor Madiun, Jual Motor Bekas Berkualitas Ada Layanan Online Bergaransi

Senin, 10 Juli 2023 | 17:26 WIB
header img
Smart Motor hadir di Madiun, bisa Jual Motor Bekas Berkualitas Ada Layanan Online Bergaransi. Foto iNewsSurabaya/firman

Direktur II smart motor Eko Hari Setiawan mengamini apa yang disampaikan Marman. Pria asli Jember Jawa Timur ini mengatakan Smart Motor benar-benar mengutamakan kualitas. Sehingga konsumen tidak perlu mengkuawatirkan kondisi mokas yang dibeli dari smart motor. 

Eko memberikan menyebut motor yang dijual di showroomnya diibaratkan masuk dalam grade A.

Yakni mokas yang dijual kilometernya masih dibawah 15.000, kunci masih double dan nomor seri bannya masih tembus dengan tahun pembuatan motor dan tak kalah penting, harga termurah dibanding tempat lainya serta bergaransi

" Apa yang dikatakan pak Marman memang betul, jadi kami ibaratkan mokas disini ini barang great A, yakni kunci double, km dibawah 15 ribu dan ban nya seri dengan tahun pembuatan motor. Terlebih lagi harga kami bersaing, " Jelas Pria yang pernah menjabat kepala cabang di salah satu financefinance saat pembukaan showroom smart motor. 

Eko menambahkan, smart phone usahanya tidak hanya jual beli motor bekas tapi juga menerima pinjaman dana dengan jaminan BPKB. Dan bekerja sama dengan finance. Dalam waktu dekat Smart Phone rencananya akan membuka showroom di beberapa wilayah di Jawa Timur. 

" Jadi kami selain jual beli mokas juga menerima pinjaman dana karena kami bekerjasama dengan pihak finance. Beberapa bulan kedepan rencananya kita juga akan buka cabang di beberapa wilayah Jatim. Mungkin paling dekat kita akan buka di Kediri, " pungkas Eko.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut