get app
inews
Aa Read Next : Bakat Luar Biasa 253 Siswa Berkebutuhan Khusus Memukau di Lomba Keterampilan, Ini Pesan Dindik Jatim

Target Pertahankan Juara LKS, Dindik Datangkan Juri Nasional hingga TC Industri secara Khusus

Rabu, 24 April 2024 | 20:40 WIB
header img
Kepala Dindik Jatim, Aries Agung Paewai melihat secara langsung lomba LKS yang dilaksanakan di Madiun. Foto iNewsSurabaya/saipul

MADIUN, iNewsSurabaya.id - Upaya mempertahankan gelar juara umum, Dinas Pendidikan (Dindik) Jatim tak main-main. Mereka telah menarik juri-juri berpengalaman dari seluruh Indonesia untuk menilai kompetisi ini. 

Tidak hanya itu, setelah pengumuman juara di tingkat provinsi, mereka segera menggelar Training Center (TC) dengan Dunia Usaha Dunia Industri dan Kerja (DUDIKA) untuk mempersiapkan siswa menghadapi pertandingan nasional.

Kepala Dindik Jatim, Aries Agung Paewai, menegaskan bahwa Lomba Kompetensi Siswa (LKS) di tingkat provinsi bukan sekadar seremoni belaka. Mereka berambisi meraih prestasi besar di tingkat nasional, sambil memberikan manfaat nyata bagi siswa yang telah bersiap matang untuk menghadapi tantangan ini.

"Mari kita lihat persiapan-persiapan sekolah secara langsung. Saya yakin, dengan motivasi yang kami berikan, para siswa akan semakin termotivasi untuk berkompetisi dengan segenap kemampuan mereka," ujarnya.

Aries juga meyakini bahwa melalui kompetisi ini, semangat juang para peserta akan semakin meningkat, dan akan tercipta bibit-bibit prestasi yang luar biasa.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut