Head of Marketing PT Mundipharma Healthcare Indonesia, Anastasia Damayanti menyampaikan, dalam rangka Hari Keluarga Nasional tanggal 29 Juni lalu dan menyambut Hari Anak Nasional 23 Juli 2023, Betadine kembali ingin menginspirasi keluarga Indonesia untuk melakukan aktivitas bersama anggota keluarganya agar lebih aktif dan menjadi keluarga yang aktif atau The Unstoppable Family.
Salah satu ide unik yang bisa dilakukan bersama keluarga dalah memainkan permainan tradisional dengan The Unstoppable Tape.
"Engklek, Gobak Sodor maupun Bentengan adalah permainan tradisional yang mengajak anak bermain tapi juga melakukan aktifitas fisik tanpa mereka sadari," jelasnya.
Ia melanjutkan, untuk menemani selama beraktivitas, baik bagi anak maupun bagi orang tua, Betadine melalui rangkaian Betadine Wound Care (Betadine Antiseptic Solution, Betadine Antiseptic Ointment, Betadine Plaster Waterproof Transparent dan Betadine Plaster Elastic Fabric), Cold & Flu (Betadine Mouthwash & Gargle, Betadine Throat Spray, Betadine Lozenges, dan Betadine Nasal Spray) dan Feminine Care (Betadine Feminine Hygiene, Betadine Feminine Wash Foam, Betadine Feminine Wipes dan Betadine Feminine Wash Natural Daun Sirih) hadir sebagai solusi yang tidak saja mengobati luka, tetapi juga dapat melindungi kesehatan tenggorokan, mulut dan hidung, serta tubuh.
Dilengkapi dengan antiseptik Povidone Iodine terbukti memberikan perlindungan ekstra bagi seluruh anggota keluarga. Salah satu produk Betadine, yaitu Betadine Ointment rasanya harus menjadi a must have item bagi keluarga, agar siap siaga saat terjadi kecelakaan.
"Nah, untuk mengatasi permasalahan udara yang saat ini terasa kurang baik, Betadine juga memiliiki Nasal Spray yang dapat digunakan untuk anak-anak dan dewasa, jadi bisa untuk seluruh anggota keluarga,” tambah Anastasia.
Pihaknya bangga telah mendukung keluarga Indonesia sejak 50 tahun lalu, dan baru saja Betadine juga menerima award sebagai Peringkat 1 Brand Globally in the Antiseptic and Disinfectants Market dan Peringkat 1 Brand in the Gynecological Antiseptic Market berdasarkan IQVIA Analytics pada Desember 2022.
"Ini membuktikan kualitas Betadine sebagai brand yang mumpuni dalam memberikan perlindungan bagi keluarga,” tegasnya.
Pengguna Betadine, Caca Tengker menyampaikan, bahwa saat ini kesehatan dan tumbuh kembang anak-anak merupakan prioritas.
"Selain melindungi kesehatan fisik anak, saya dan suami juga berusaha mendorong kreatifitas dan imajinasi anak, termasuk dengan cara memberikan suasana menyenangkan bagi anak-anak lewat berbagai cara, salah satunya dengan bermain," kata dia.
The Unstoppable Tape ini memberikan banyak ide kreatifitas bagi kami untuk berinteraksi dengan anak-anak. Selain itu, Betadine juga memberikan rasa aman jika sesuatu terjadi pada anak-anak ketika bermain, dengan berbagai rangkaian produknya.
"Bagi saya sendiri, Betadine juga menjawab kebutuhan personal hygiene yang terus menjadi prioritas saya,” ujar Caca Tengker.
Editor : Ali Masduki