get app
inews
Aa Read Next : Aneh, PDI Perjuangan Hanya Terima Penjaringan Eri-Armuji di Pilwali Surabaya, Ada Apa?

PDIP Surabaya Cetak Top Skor versi Hasil Survei, Sinyal Kemenangan Partai dan Ganjar Presiden

Jum'at, 14 Juli 2023 | 08:51 WIB
header img
PDIP Surabaya Cetak Top Skor versi Hasil Survei, Sinyal Kemenangan Partai dan Ganjar Pranowo Presiden. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PDI Perjuangan Surabaya meraih hasil top skor dilihat dari hasil surei yang dilakukan Surabaya Survei Center (SSC). Dalam hasil survei yang dipublikasikan pada Kamis (13/7/2023), mayoritas masyarakat telah menjadikan partai berlambang banteng moncong putih itu sebagai alat perjuangan. 

Salah satu indikatornya dilihat dalam ceruk perempuan yang memperoleh angka 49,8 persen hingga partai yang menjadi favorit para millenial dengan angka 49,5 persen. Kemudian, hasil survei juga menunjukkan PDIP menjadi partai yang sering terjun ke masyarakat, sering muncul di medsos, hingga menjadi partai favorit warga Nahdliyin. 

Merespon hal tersebut, kader perempuan yang juga Wakil Ketua DPC PDIP Surabaya Tri Indah Ratna Sari mengungkapkan, hasil survei tersebut menjadi sinyal kuat kemenangan PDIP di Kota Pahlawan. 

"Ini kepercayaan yang luar biasa buat PDI Perjuangan Kota Surabaya. Bisa dibilang ini sebuah sinyal kemenangan untuk partai dan Pak Ganjar sebagai calon presiden di tahun 2024," kata Ratna.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut