get app
inews
Aa Read Next : Silaturahim Kebangsaan, PKS Jatim Bangun Komunikasi Politik dengan Gerindra Menyongsong Pilkada

Sandiaga Targetkan PPP Raih 8 Kursi DPR RI dari Jatim

Sabtu, 15 Juli 2023 | 16:31 WIB
header img
Sandiaga Uno di Kantor DPW PPP Jatim, Sabtu (15/7/2023). Foto/Lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno menargetkan 8 kursi DPR RI PPP dari Jawa Timur (Jatim). Sebelumnya, partai berlambang ka'bah itu hanya meraih 3 kursi DPR RI di Jatim.

"Saya berjuang, teman-teman kader PPP Jatim berjuang untuk minimal meraih 8 kursi DPR RI. Itu target nasional di Jatim," kata Sandiaga di Kantor DPW PPP Jatim, Sabtu (15/7/2023).

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) mengungkapkan bagaimana target 8 kursi DPR RI itu bisa diraih di Jatim. Salah satunya kader PPP harus mau mendengar dan mengetahui keinginan rakyat.

"Kita canangkan kemenangan dari Jatim. Saya dua hari ini turun di Jatim, dan keluhan warga utamanya soal kebutuhan pokok," ujarnya.

Sandiaga juga meminta kader menarik simpatik anak muda. Caranya dengan mewadahi kegiatan-kegiatan anak muda. 

"Jika bicara persatuan maka pilihannya adalah PPP. Anak-anak muda ingin melanjutkan pembangunan PPP. Cara-cara kreatif harus kita lakukan," jelasnya.

Dia meminta kader PPP di Jatim menjadi bagian dari pemerintah untuk menyediakan kebutuhan pokok yang terjangkau dan berkualitas.

"PPP adalah partai ekonomi terutama ekonomi hijau yang bertumbuh cepat. PPP partai persatuan, partai pembangunan. PPP singkatannya poros percepatan pembangunan," bebernya.

Sementara Ketua DPW PPP Jatim Mundjidah Wahab meminta seluruh kader solid dan fokus bekerja untuk elektoral. Dirinya juga meminta kader mendampingi Sandiaga saat turun di Jatim.

"Saya minta kader kawal Mas Sandiaga kalau turun di Jatim. Ingat Jatim harus jadi kantong suara nasional PPP. Kita kerja, kita mengejar satu kursi satu dapil untuk DPRD Jatim dan 8 kursi DPR RI dari Jatim," katanya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut