get app
inews
Aa Read Next : Lapas dan Rutan Terbaik Indonesia Ternyata Ada di Jawa Timur, Mana Saja?

Sandiaga Optimis Jatim Jadi Lumbung Suara PPP, Ingin Ciptakan Harga Murah hingga Kerja Mudah

Jum'at, 19 Januari 2024 | 14:49 WIB
header img
Sandiaga Optimis Jatim Jadi Lumbung Suara PPP. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Ketua Bappilu PPP, Sandiaga Uno, optimis bahwa Jawa Timur akan menjadi lumbung suara partainya dengan target 1,5 juta suara. Melalui slogan "Harga Murah, Kerja Mudah, Hidup Berkah," Sandiaga Uno meyakini bahwa PPP dapat meraih dukungan besar di wilayah tersebut. 

"Perjuangan PPP untuk membuka peluang usaha sejalan dengan keberpihakan Ganjar-Mahfud pada ekonomi rakyat kecil," ungkapnya di Surabaya.

Dirinya meyakini PPP mampu meraih 1,5 juta suara di Jawa Timur lewat slogannya, yakni Harga Murah, Kerja Mudah dan Hidup Berkah.

"Kita meyakini bahwa perjuangan PPP untuk membuka peluang usaha dan lapangan kerja sejalan dengan keberpihakan Ganjar-Mahfud pada ekonomi rakyat kecil," ungkap Sandiaga Uno di Lagoon Aveneu Mall Surabaya, Surabaya, Jawa Timur pada Jumat (19/1/2024). 

"Jadi di Surabaya ini kami melihat antusiasme dari warga masyarakat dan mudah-mudahan ini akan berkontribusi positif terhadap nilai capaian suara PPP dan Ganjar-Mahfud di 14 Februari 2024," tambahnya.

Keyakinannya terbukti nyata, merujuk survei internal serta sejumlah lembaga survei nasional, elektabilitas PPP katanya meningkat melampaui ambang batas parliamentary threshold, yakni sebesar 4 persen. 

Oleh karena itu, Sandiaga Uno mengingatkan kepada para kader dan caleg untuk tetap menyerap aspirasi masyarakat hingga 14 Februari 2024 mendatang.  

"Jadi pengalaman dari agregasi seluruh survei yang telah kita lakukan, internal PPP, kita sudah di angka 4,2 persen," ungkap Sandiaga Uno.

"Target di Jawa Timur PPP sendiri bisa di atas 1,2 juta sampai 1,5 juta suara secara total dan harapannya Jawa Timur ini menjadi lumbung suara kemenangan PPP di 2024," bebernya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut