get app
inews
Aa Read Next : Pameran Indo Health Care Gakeslab Expo 2024 Hadirkan Teknologi Kesehatan Terbaru

Pameran Surabaya Printing Expo 2023 Digelar Pekan ini di Grand City Surabaya

Senin, 17 Juli 2023 | 16:27 WIB
header img
Konferensi pers Surabaya Printing Expo 2023 di Grand City Surabaya, Senin (17/7/2023). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Ia optimis, mesin-mesin dengan teknologi terbaru akan disambut antusias oleh para pengusaha printing menyusul saat ini mendekati momen pesta demokrasi.  Dimana pada momen inilah para politisi ramai-ramai mengkampanyekan dirinya untuk maju dalam helatan pemilu 2024. Sehingga pesanan atribut kampanye baik itu berupa kaos, poster hingga stiker banyak di produksi.

Selain itu, ditengah membaiknya perekonomian para pelaku UMKM juga sudah mulai bergeliat. Tentunya kemasan produk dari UMKM juga membutuhkan branding.

Pameran Surabaya Printing Expo (SPE) 2023 ini akan menghadirkan segala jenis teknologi cetak mencetak terkini, seperti cetak digital, cetak sablon, cetak Offset, cetak garment, cetak tekstil, mesin cutting, mesin finishing, cetak 3D, label, dan tinta.  Bukan itu saja. Berbagai acara dan seminar menarik pun akan meramaikan 4 hari pameran ini. 

Kesuksesan Pameran Surabaya Printing Expo (SPE) 2023 tidak lepas dari dukungan berbagai Kementerian, Asosiasi dan Institusi. Diantaranya Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Pemerintah Kota Surabaya, KADIN Provinsi Jawa Timur, KADIN Kota Surabaya, PPGI – Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia, KOPI - Komunitas Printing Indonesia, serta ASPERAPI - Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia. 

Pameran ini terbuka oleh pelaku bisnis dan masyarakat mulai pukul 10.00 hingga sampai pukul 19.00. Para pengunjung dapat melakukan registrasi langsung dilokasi pameran dengan membawa dua kartu nama dan undangan yang telah dikirim oleh Krista Exhibitions atau registrasi secara online

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut