get app
inews
Aa Read Next : May Day di Jombang Penuh Inspiratif, Dari Aksi Demo ke Jalan Sehat Buat Suasana Semakin Semarak

Hari Jadi ke-38, Manulife Indonesia Miliki Program Semakin Hari Semakin Baik

Rabu, 19 Juli 2023 | 17:43 WIB
header img
Hari Jadi ke-38, Manulife Indonesia Miliki Program Semakin Hari Semakin Baik. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Manulife Indonesia mengalami pertumbuhan yang menggembirakan. Bertepatan dengan hari jadi ke-38, Manulife Indonesia mengadakan berbagai kegiatan melalui program 'Semakin Hari Semakin Baik'.

Sebagai bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun ke-38 Manulife Indonesia menggelar kegiatan Fun Walk dengan tema “Semakin Hari Semakin Baik”. Acara yang dibuka oleh Aman Kapoor, Chief Marketing Officer Manulife Indonesia dan Caroline Utomo, Chief Operating Officer  serta jajaran Management Manulife Indonesia. 

"Program ini sebagai wujud komitmen perusahaan dalam  membangun bisnis untuk dunia yang lebih baik, termasuk meningkatkan kesehatan dan  kesejahteraan para stakeholder, " kata Aman Kapoor, Chief Marketing Officer Manulife Indonesia. 

Fun Walk ini diikuti oleh ratusan karyawan, nasabah, dan komunitas. Selain menjaga kesehatan, para peserta Fun Walk berkesempatan untuk berdonasi sebesar Rp138.000 yang didedikasikan untuk anak-anak berkebutuhan khusus melalui Yayasan Manulife Peduli dengan menggandeng Kitaoneus.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut