get app
inews
Aa Read Next : Mudik Asyik BUMN 2024, PT Pegadaian XII Surabaya Berangkatkan 200 Orang, Ini Rutenya

Pengendara Motor Tewas Tersambar Kereta Api, Kendaraan Hancur Korban Terserah di Rel

Rabu, 19 Juli 2023 | 20:44 WIB
header img
Pengendara Motor Tewas Tersambar Kereta Api, Kendaraan Hancur Korban Terserah di Rel. Foto iNewsSurabaya/siswanto

BANYUWANGI, iNewsSurabaya.id - Insiden kecelakaan kembali melibatkan Kereta Api. Kali ini, seorang pengendara motor tewas disambar kereta api (KA) Probowangi jurusan Surabaya - Banyuwangi, Rabu (19/7/2023). 

Kecelakaan ini terjadi saat pengendara motor bernama Selamet (57) warga Dusun Sumber Wadung, Desa Kaligondo, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi diduga menerobos perlintasan kereta api yang tidak berpalang pintu. 

Menurut informasi bahwa korban dari arah selatan melintas ke arah utara diperlintasan kereta api yang tidak berpalang pintu yang berlokasi di Dusun Sumber Wadung, Desa Kaligondo , Kecamatan Genteng. 

Unit Satlantas Polsek Genteng, Polresta Banyuwangi, IPTU. Nanang Whardana membenarkan informasi seorang pengendara motor di tabrak kereta api Probowangi. 

"Pengendara sepeda motor Honda Karisma bernama Selamet saat hendak melintas di rel kereta api tanpa menoleh kanan kiri, secara bersamaan dari arah barat menuju ke timur KA Probowangi jurusan Surabaya - Banyuwangi Baru melaju dengan kecepatan tinggi," katanya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut