get app
inews
Aa Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

Pemkot, Pegadaian dan Jurnalis Surabaya Kampanye Stadion Bersih, Ditandai Pertandingan Persahabatan

Minggu, 23 Juli 2023 | 10:54 WIB
header img
Pemkot, Pegadaian hingga Jurnalis Surabaya Kampanye Stadion Bersih, Ditandai Pertandingan Persahabatan di THOR. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya mrnggaungkan kampanye Stadion Bersih dan Indah. Pemkot menggandeng Pegadaian, Presidium Nasional Suporter Sepakbola Indonesia (PN-SSI), jurnalis hingga suporter untuk mengawali gerakan ini. 

Gerakan yang digagas ini akan menyuarakan Stadion Bersih dan Indah, diawali di Stadion THOR. Dalam kampanye ini juga dilakukan penandatangan kesepakatan bersama untuk menciptakan Stadion bersih, perwakilan Pemkot, Pegadaian, Jurnalis, dan suporter di Surabaya membubuhkan tanda tangan sebagai bukti niat untuk mengawali bersih-bersih di Stadion setelah pertandingan. 

"Tentu saja kita semua gembira menjadi tuan rumah dan ikut mendukung perkembangan sepakbola nasional bersama PN-SSI. Aksi bersih-hersih ini menjadi langkah yang bagus," kata Asisten II Pemkot Surabaya Irvan Widyanto mewakili Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi di Lapangan THOR. 

Pimpinan Wilayah (Pinwil) PT Pegadaian XII Surabaya, Mulyono mengaku sangat senang bisa turut andil dalam acara ini. Menurutnya, acara ini sesuai dengan Program Pegadaian Peduli yang berbasiskan berbagai kebijakan dan tradisi lokal yang sudah ada di berbagai daerah. Maka, kesepakatan ini diutarakan bersama dari Kota Perjuangan Surabaya.

"Kita ada produk Bank Sampah yang ada di seluruh Indonesia. Jadi kami sangat mendukung program seperti ini," ujarnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut