get app
inews
Aa Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

Pemkot, Pegadaian dan Jurnalis Surabaya Kampanye Stadion Bersih, Ditandai Pertandingan Persahabatan

Minggu, 23 Juli 2023 | 10:54 WIB
header img
Pemkot, Pegadaian hingga Jurnalis Surabaya Kampanye Stadion Bersih, Ditandai Pertandingan Persahabatan di THOR. Foto iNewsSurabaya/arif

Mulyono ingin, program bersih Stadion ini bisa terus dikembangkan. Dengan begitu, ada tanda-tanda kemajuan yang dialami oleh bangsa ini. "Mari kita kembangkan budaya bersih Stadion ini," ujarnya. 

Pakar Komunikasi juga Pemerhati Bola, Effendi Gazali mengaku sangat bahagia berada di Jawa Timur bertemu orang-orang pecinta bola. 

"Saya sudah beberapa kali memainkan si kulit bundar dan menonton timnas di sini. Para suporternya semakin kompak, cinta stadion indah dan bersih. Para jurnalisnya juga  top main bola," tuturnya. 


Pemkot, Pegadaian hingga Jurnalis Surabaya Kampanye Stadion Bersih, Ditandai Pertandingan Persahabatan di THOR. Foto iNewsSurabaya/arif

Richard, Sekjen PN-SSI yakin bahwa PN-SSI terus melakukan konsolidasi di seluruh Indonesia. 

"Teman-teman suporter itu memang harus sehat berolahraga, sehat berdiskusi, dalam suasana guyub, kekeluargaan, dan berbuat nyata, sekecil apapun, mulai dari lingkungan masing-masing," tutur Richard. 

Acara ini terlaksana berkat kerja sama Pemkot Surabaya dan dukungan Program Pegadaian Peduli dan Jurnalis Surabaya. Kesepakatan dan bal-balan dilaksanakan di lapangan THOR, Gelora Pancasila, Sabtu 22 Juli, mulai jam 15:00 WIB. 

Sebagaimana diketahui, Lapangan THOR menjadi arena pertandingan sepak bola lewat acara yang digagas oleh Pemkot Surabaya. Acara ini turut mendatangkan PN-SSI (Presidium Nasional Suporter Sepakbola Indonesia) dari berbagai kota, termasuk para koordinatornya di Jawa Timur (Jatim) serta Jurnalis. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut