get app
inews
Aa Read Next : Postingan Andi Amar Pakai Jersey PSM Makassar Diserbu Netizen, Pertanda Akuisisi?

Hasil Pertandingan MSL 2023, Ada Kejutan, Ini Klasemennya

Minggu, 23 Juli 2023 | 20:02 WIB
header img
Pertandingan Majapahit Super League (MSL) 2023 pekan kedua dilaksanakan dengan aman. Ada perubahan klasemen dalam pertandingan ini. Foto iNewsSurabaya/trisna

MOJOKERTO, iNewsSurabaya.id - Pertandingan Majapahit Super Liga (MSL) 2023 dilakukan, Minggu (23/7/2023). Pertandingan ini memasuki pekan kedua dengan dua pertandingan masing-masing satu pertandingan dari grup A dan B. 

Ada beberapa kejutan dalam pertandingan ini, di grup A mempertemukan Porsas Vs Mojosari FC. Sedang di grup B mempertemukan Mokeristi Vs Bharata. 

Pada pertandingan di Grup A Mojosari FC berhasil menang 3-1 atas lawannya Porsas. Mojosari FC mencetak gol lewat pemain bernomor punggung 7 (Rizal), 99 (Rangga) dan 6 (Vindra). Sementara, Porsas hanya mampu mencetak satu gol lewat pemain nomor 9 (Agil). 

Dengan hasil ini, Mojosari FC berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan torehan 3 poin. Sementara Porsas berada di peringkat empat klasemen sementara. 

Sedangkan pada pertandingan di Grup B Mokeristi berhasil menang dua gol tanpa balas melawan Bharata. Dua gol Mokeristi dicetak oleh pemain nomor punggung 9 (Hesyen). 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut