get app
inews
Aa Read Next : Pencuri Penambat Rel Kereta Api Ditangkap Saat Beraksi di Beji Pasuruan

Hari Anak Nasional, KAI Daop 8 Surabaya Gelar Lomba Mewarnai

Rabu, 26 Juli 2023 | 11:10 WIB
header img
Lomba mewarnai yang diselenggarakan oleh KAI Daop 8 Surabaya diikuti oleh 75 murid dari 5 TK di Kota Surabaya. Foto/Daop 8 Surabaya

SURABAYA, iNewsSurabaya.id -  KAI Daop 8 Surabaya menggelar lomba mewarnai tingkat TK di Area Playground Stasiun Surabaya Gubeng, Rabu (26/7/2023).  Lomba tersebut untuk menyemarakkan peringatan Hari Anak Nasional.  

Pada momen ini KAI  juga menghadirkan badut yang akan menghibur dengan edukasi transportasi kereta ap kepada anak-anak TK di Surabaya

Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif mengatakan lomba dengan mengambil tema  “Anak Terlindungi Indonesia Maju”, KAI mengajak anak-anak untuk mengenal lebih jauh tentang transportasi kereta api, dan layanan PT KAI. Mulai dari pemesanan tiket, proses boarding, check ini dan juga fasilitas yang ada di Stasiun maupun di atas kereta api.

Kegiatan Lomba mewarnai yang diselenggarakan oleh KAI Daop 8 Surabaya diikuti oleh 75 murid dari 5 TK di Kota Surabaya. Nantinya hasil karya para murid akan dipilih yang terbaik dan mendapatkan hadiah dari KAI Daop 8 Surabaya. 

"Pemenang juara 1, 2, dan 3 akan mendapatkan piagam penghargaan, voucher tiket KA, uang pembinaan, hingga merchandise menarik," ucapnya.

KAI Daop 8 Surabaya berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat memperkenalkan dan menumbuhkan rasa suka terhadap transportasi kereta api, dan menjadikannya sebagai pilihan utama dalam beraktifitas sehari-hari nantinya.
 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut