get app
inews
Aa Read Next : Ingin Cantik, Ini Brand yang Bisa Manjakan Wanita Indonesia

OMG Menggelar OH MY GRANDE Livestream Festival Terbesar di Indonesia, Ada Lip Cream Terbaru

Kamis, 27 Juli 2023 | 18:09 WIB
header img
OMG meluncurkan produk lipcream terbaru dalam acara yang bertajuk Oh My Grande, Livestream Festival terbesar di Indonesia pada tanggal 26-30 Juli 2023. Foto : Tangkap Layar

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Sebagai brand lokal berkualitas dengan harga affordable yang berkomitmen untuk selalu memberikan produk up to date kepada para Girlboss (sapaan konsumen OMG), meluncurkan produk lipcream terbaru dalam acara yang bertajuk Oh My Grande, Livestream Festival terbesar di Indonesia pada tanggal 26-30 Juli 2023, berlokasi di Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya.

Menjadi seorang content creator dan affiliate yang sukses adalah impian bagi banyak wanita di Indonesia. Namun, seringkali tantangan yang dihadapi dalam mewujudkan impian tersebut membuat mereka memerlukan dukungan dan kesempatan yang tepat. Oh My Grande Livestream Festival merupakan sebuah inisiatif dari OMG yang berkolaborasi dengan TikTokShop untuk membuka kesempatan bagi para wanita Indonesia, sehingga dapat mewujudkan mimpi menjadi content creator dan affiliate yang sukses.


Foto : Tangkap Layar

 

“Untuk mengempower para Girlboss di seluruh Indonesia, OMG bekerjasama dengan TiktokShop meluncurkan livestream festival dan memecahkan rekor muri sebagai brand yang melakukan tiktok livestream dengan affiliate terbanyak selama 4 hari, sehingga dapat menciptakan banyak affiliate baru yang bisa menjadi sumber pendapatan wanita muda di Indonesia”, Kata Clarissa Angga Gunawan selaku Group Head Teens and Emerging Beauty.

Para pengunjung dapat menikmati acara yang beragam dan menarik, mulai dari talkshow bersama content creator dan affiliate ternama – Mami Louisse Scarlett, Laura Siburian, Queen of Slay Vindy Lee hingga penampilan istimewa dari Ghea Indrawari dan Awdella.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut