get app
inews
Aa Read Next : Bingung Cari Kerja! PT Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan, Buruan Daftar, Cek Posisi yang Dibutuhkan

Pencari Kerja Jangan Lewatkan Ini, Lowongan Jadi Pegawai LPS, Simak Syaratnya

Jum'at, 28 Juli 2023 | 09:11 WIB
header img
Lowongan Jadi Pegawai LPS, buruan daftar sebelum telat. Foto iNewsSurabaya/ist

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Kabar gembira bagi pencari kerja. Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) membuka lowongan pekerjaan dengan mencari putra-putri terbaik bangsa. 

Bagi pencari kerja yang memiliki integritas untuk bergabung, segera baca persyaratan lowongan pekerjaan jalur PCP (Pendidikan Calon Pegawai) dan Prohire. 

Sekretaris LPS Dimas Yuliharto mengatakan tahun ini LPS membuka 2 jenis rekrutmen untuk memenuhi kebutuhan organisasi. Pertama, LPS akan membuka rekrutmen untuk posisi Profesional Hire (Pro Hire) atau untuk orang-orang yang sudah berpengalaman dan rekrutmen untuk management trainee atau terbuka untuk fresh graduate, yang di LPS dikenal dengan Pendidikan Calon Pegawai (PCP).

Untuk lowongan prohire tersedia posisi di berbagai bidang antara lain, bidang resolusi bank, sistem informasi, hubungan kelembagaan, edukasi masyarakat dan sumber daya manusia. Untuk informasi lebih lanjut, para pelamar dapat mengakses situs resmi LPS. 

“Kebutuhan pegawai di LPS sangat dinamis seiring dengan tugas dan amanat baru yang diemban LPS pasca disahkannya Undang-Undang Nomor 4 Tahun 2023 tentang Pengembangan dan Penguatan Sektor Keuangan atau UU P2SK. Dia juga menyampaikan bahwa dengan persyaratan yang ditetapkan, diharapkan LPS mendapatkan calon pegawai yang kompeten sesuai kebutuhan sumber daya manusia LPS,” ujarnya di Jakarta.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut