get app
inews
Aa Read Next : Coda Indonesia Lakukan Penelitian Ilmiah dan Program Pemulihan Cedera, Ini Hasilnya!

Game Mortal Kombat 1, Bakal Hadirkan Fatality Yang Lebih Brutal dan kejam

Senin, 31 Juli 2023 | 14:54 WIB
header img
Game Mortal Kombat merupakan seri permainan video pertarungan yang dibuat oleh Ed Boon dan John Tobias pada tahun 1992. foto : yt Mortal Kombat

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Game Mortal Kombat merupakan seri permainan video pertarungan yang dibuat oleh Ed Boon dan John Tobias pada tahun 1992.

Dikutip dari Wikipedia, Mortal kombat awalnya hanya ada di arkade, yang kemudian diangkat oleh Acclaim Entertainment untuk diterbitkan di konsol permainan video. Kemudian Midway Games mengambil alih game Mortal Kombat.

Baru-baru ini NetherRealm Studios dan Warner Bros Games akan menerbitkan game Mortal Kombat 1 yang akan menjadi angsuran utama kedua belas dalam seri Mortal Kombat dan sekuel dari Mortal Kombat 11.

Berikut ini adalah 8 fakta tentang game mortal kombat 1 sebelum kalian memainkannya.

1. Semesta Baru Yang Diciptakan God Liu Kang

Di situs resmi Mortal Kombat 1, ada informasi seperti ini, “Temukan Mortal Kombat Universe yang terlahir Kembali 1 mengantarkan era baru dari franchise ikonik ini dengan system pertarungan, mode permainan, dan Fatality yang baru!”

2. Pengembang Dan Penerbit

Semua versi Mortal Kombat 1 dibangun dengan teknologi NetherRealm Studios, dengan pengawasan dari NetherRealm. 

Versi PS5 dan Xbox series Xs akan dikembangkan oleh tim NetherRealm. Sedangkan untuk versi Steam dan Epic Games Store dikembangkan oleh QLOC. Dan untuk versi Nitendo Switch dikembangkan Shiver Entertainment dan Sabar interactive. Pihak yang akan menerbitkan Mortal Kombat 1 adalah Warner Bros Games.

3. Tersedia Untuk Banyak Platform

Mortal Kombat 1 Tersedia untuk PlayStation 5, Xbox Series Xs, Nintendo Switch, dan PC. Untuk PC, Mortal Kombat 1 tersedia via Steam dan Epic Games Store.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut