get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Umat Hindu Jatim Hadiri Perayaan Dharma Santi 2024 di Taman Candra Wilwatikta

Kejutan Bulan Agustus! Hotel Amaris Darmo Sajikan Menu Makanan Spesial, Wajib Dicoba

Rabu, 02 Agustus 2023 | 07:47 WIB
header img
Promo menu of the month hotel Amaris Darmo Surabaya selalu memilih ikan segar untuk disajikan menjadi kakap asem-asem, sehingga para pengunjung selalu ketagihan dengan menu spesial. Foto : Ian

Foto : iNewsSurabaya.id

 

Promo menu of the month hotel Amaris Darmo Surabaya selalu memilih ikan segar untuk disajikan menjadi kakap asem-asem, sehingga para pengunjung selalu ketagihan dengan menu spesial yang hanya ada di bulan Agustus ini. Pihak hotel Amaris Darmo juga selalu membuat inovasi-inovasi baru untuk menu of the month selanjutnya.

Salah satu pengunjung hotel, bernama Geraldino mengaku sangat menikmati menu kakap asem-asem yang hanya ada di bulan Agustus ini, ia juga sangat nyaman saat menginap di hotel Amaris Darmo.

“Tadi makan menu kakap asem-asem menurut saya itu enak banget, daging ikannya itu empuk, kuahnya juga kaya bumbu, porsinya juga ngga pelit,” kata Geraldino.

Hotel Amaris Darmo juga sangat cocok untuk tempat nongkrong sembari menikmati kopi, hanya dengan membayar Rp20 ribu, para pengunjung yang hanya ingin sekedar santai tanpa menginap sudah bisa mendapatkan kopi americano.


Memiliki tempat nongkrong free smoking yang sangat cozy. Foto : iNewsSurabaya.id

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut