get app
inews
Aa Read Next : Dukung Film All Access to Rossa 25 Years, Kebab Turki Baba Rafi Luncurkan Packaging Edisi Rossa

Bos Kebab Turki Hendy Setiono Diundang dalam Acara CEO Business Meeting di Jepang

Rabu, 02 Agustus 2023 | 11:49 WIB
header img
CEO Kebab Turki Baba Rafi, Hendy Setiono bersama para CEO dari berbagai industri di Jepang. Foto/Lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - CEO Kebab Turki Baba Rafi, Hendy Setiono, menerima undangan untuk hadir dalam CEO Business Meeting di Tokyo. Acara yang dihadiri oleh para CEO dari berbagai industri di Jepang dan Indonesia ini bertujuan untuk mendorong kolaborasi yang saling menguntungkan dan pertumbuhan bersama di antara kedua negara.

Sebagai perusahaan makanan dan minuman di Indonesia, Hendy Setiono menyambut kesempatan ini sebagai langkah maju bagi Kebab Turki Baba Rafi untuk meningkatkan presensi globalnya. 

Pertemuan ini juga menjadi kesempatan untuk menjajaki potensi kerjasama dengan perusahaan-perusahaan Jepang yang memiliki keahlian dan teknologi inovatif dalam industri makanan dan minuman.

"Saya sangat bersemangat untuk bertemu dengan para eksekutif perusahaan Jepang dan berdiskusi tentang peluang kolaborasi yang menarik. Kami ingin menjalin kerjasama yang kuat untuk memperluas jangkauan produk kami dan meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan setia kami," ujar Hendy Setiono, Rabu (2/8/2023).

Selain itu, Hendy Setiono juga akan berdiskusi tentang perkembangan terkini dalam industri makanan dan minuman. 

Dalam acara yang berlangsung mulai 31 Juli hingga 3 Agustus di Tokyo ini, dia berencana untuk bertukar ide dan wawasan dengan sesama pemimpin bisnis, mencari peluang baru, dan memperdalam hubungan bisnis dengan mitra Jepang.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut