get app
inews
Aa Read Next : Pelatih Bulutangkis Indonesia Pertama Bawa Mahasiswa Juara AS, Ini Sosoknya

AQUA Elektronik Indonesia Gelar AQUA Cup School, Ajak Generasi Muda Semangat Mengejar Mimpi

Kamis, 03 Agustus 2023 | 17:28 WIB
header img
Jajaran direksi AQUA Elektronik Indonesia foto bersama para atlet bulutangkis dalam gelaran AQUA Cup-School di SMKN 7 Surabaya. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Melihat industri pendidikan yang terus berkembang, tentunya program bersama sekolah ini juga menghadirkan Kelas Inspirasi yang membahas perkembangan di industri elektronika, khususnya inovasi dari AQUA Elektronik. 

Fokus utama pelatihan yaitu membahas produk Penyejuk Udara (AC) dan membuka wawasan siswa siswi tentang berbagai keahlian esensial siap kerja.

Head of Product Planning Department AQUA Elektronik Indonesia, Meiriano Ullman menuturkan bahwa saat ini inovasi sangat diperlukan untuk mengembangkan keterampilan. 

"Kami berharap melalui kelas ini para siswa akan memiliki keterampilan tambahan untuk masa depan dan bersemangat untuk mengejar impian mereka,” tuturnya.

AQUA Elektronik juga turut mendukung pengembangan fasilitas sekolah melalui revitalisasi lapangan sekolah serta pemberian produk-produk elektronik untuk menunjang pembelajaran di sekolah. 

Kepala SMKN 7 Surabaya, Yoyok Tri Haryoko bersyukur dan bangga siswa SMKN 7 Surabaya dapat menjadi bagian dari progam ini. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada AQUA Elektronik yang telah membuat program yang bermanfaat bagi pelajar di sekolah kami. Saya yakin program ini akan membantu para siswa untuk mendapatkan ilmu tambahan dan kesempatan untuk mengejar mimpiny," kata dia

"Sekali lagi terima kasih AQUA Elektonik yang sudah peduli terhadap pendidikan di Indonesia,” tutup Yoyok.

Perlu diketahui, AQUA Elektronik adalah multi nasional brand home appliances yang menghadirkan berbagai produk inovasi terkini dengan teknologi dan kualitas terbaik dari Jepang. 

Kategori produk elektronik rumah tangga yang ditawarkan antara lain mesin cuci, lemari es, televisi, air conditioner, beverage cooler serta chest freezer, hingga produk small domestic appliances, seperti blender, microwave, dan vacuum cleaner. 

AQUA Elektronik adalah bagian dari Haier Group, yang telah berhasil menjadi merek no. 1 di dunia atau secara global untuk kategori produk home appliances selama 14 tahun berturut-turut (Euromonitor). 

Dibawah PT Haier Sales Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta, AQUA Elektronik didukung oleh lebih dari 500 karyawan dan memiliki 16 cabang, dan 1 sole agent yang mencakup lebih dari 400 dealer atau lebih dari 6.400 toko di seluruh Indonesia. 

Total service center pun saat ini telah mencapai 153, sehingga semakin mudah dijangkau pelanggan. Dengan tagline “Inspired Living”, AQUA Elektronik berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat yang terus berkembang, dan mampu memberdayakan setiap orang untuk menjalani gaya hidup modern dan berkelanjutan.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut