get app
inews
Aa Read Next : Trilliun Group-Pemkab Sidoarjo dan Dinas Pangan Sinergi Majukan Pertanian Mandiri

Kejurkab Bulutangkis Piala Bupati 2023 Digelar, Total Hadiah Capai Rp 65 Juta

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 18:00 WIB
header img
Ketua Harian Pengkab PBSI Sidoarjo Harnadi. Foto iNewsSurabaya/ist

SIDOARJO, iNewsSurabaya.id - Persaingan pebulu tangkis di Kabupaten Sidoarjo segera tersaji langsung. Mereka diharapkan ikut ambil bagian dalam Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Piala Bupati Sidoarjo 2023.

''Pelaksanaannya di GOR Bintang Terang Pagerwojo pada 8-12 November. Sekitar 30 lebih klub, saya harapkan bisa mendaftar,'' kata Ketua Panitia Kejuaraan Bulu Tangkis Kejurkab Piala Bupati Sidoarjo 2023, Harnadi.

Kejuaraan ini merupakan gabungan dua event, kejurkab dan Piala Bupati yang akan mempertandingan semua kelompok, mulai usia dini hingga dewasa. ''Peserta namanya harus terdaftar di PBSI. Kalau belum punya harus diurus dulu biar bisa tampil,'' jelas Harnadi.

Untuk memacu semangat peserta, panitia, ungkap Harnadi, menyediakan hadiah total yang sangat besar, yakni Rp 65 juta. Bahkan uang hadiah sudah diberikan sejak kelompok terendah, usia dini.

''Tidak semua kejuaraaan memberikan hadiah kepada pemenang di usia bawah. Namun, itu ada di Kejurkab Piala Bupati 2023 ini,'' terang Harnadi yang juga Ketua Harian Pengkab PBSI Sidoarjo tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut