get app
inews
Aa Read Next : Catat! Tiket Travel Fair Kembali Hadir, Siap Wujudkan Liburan Impian dengan Diskon Spesial

Tiketdotcom Luncurkan Multicurrency, Bisa Transaski Hingga 16 Mata Uang

Jum'at, 04 Agustus 2023 | 14:02 WIB
header img
tTketdotcom dalam memantapkan eksistensi selama 12 tahun. Foto/tiketdotcom

SVP of Brand Marketing tiketdotcom, Maria Risa Puspitasari menjelaskan, BEBAS memiliki semangat dan makna yang mendalam, yaitu sebuah selebrasi akan berakhirnya pandemi dan bangkitnya kejayaan sektor pariwisata nasional. 

“Perayaan ini terlebih spesial karena jadi momentum tiket.com dalam memantapkan eksistensi selama 12 tahun memberikan kebebasan kepada para Sobat tiket untuk bisa berlibur dan berpergian kemana saja, kapan saja, dengan jaminan harga termurah dan pilihan yang lengkap,” terangnya.

Agenda wajib selebrasi tiketdotcoom adalah program diskon menggiurkan yang selalu ditunggu oleh masyarakat. Pesta diskon ANNIVE12SARY akan hadir pada periode 3 - 12 Agustus 2023, dengan diskon hingga 45% + ekstra diskon hingga Rp600.000 untuk semua produk di Best Deals Hour pukul 17.00-21.00 WIB. 

Promo dari ekosistem Blibli Tiket Annive12sary juga tidak boleh sampai terlewatkan. Promo ini meliputi Poin Blibli Tiket Rewards Program up to 180 ribu, sudah mulai dari 12 Juli hingga 12 Agustus 2023 mendatang yang bisa digunakan di platform Blibli, tiketdotcom maupun jaringan premium groceries Ranch Market. Serta, promo cicilan hingga dari 0% dan promo hemat 50% untuk pengguna baru Blibli Tiket PayLater by Indodana. 

“Ragam promo yang kami hadirkan adalah ungkapan terima kasih dari tiketdotcom kepada Sobat tiket dan wujud selebrasi kebangkitan kejayaan pariwisata. Kami ajak masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan promo yang kami hadirkan untuk berbagai rencana perjalanan dan liburan. Bulatkan tiketmu bebas berlibur kemana saja, kapan saja, bersama OTA favorit Indonesia, tiketdotcom!” tutup Maria.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut