get app
inews
Aa Read Next : Ajak Artis dan Influencer Nasional, Ganjar Bakar Semangat Anak Muda Wonogiri

Konten Kreator Menjamur, DOSS Optimis Pasar Kamera Meningkat

Minggu, 06 Agustus 2023 | 07:31 WIB
header img
DOSS memiliki komitmen yang kuat untuk berkontribusi dan berinteraksi dengan komunitas fotografi dan videografi. Foto/Ali

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Digital One Stop Solution (DOSS) Camera and Gadget genap berusia 17 tahun pada 8 Agustus 2023 mendatang.

Perayaan tahun ini semakin menggembirakan karena turut disertai dengan pembukaan superstore baru di Surabaya, Jawa Timur. Selain itu, banyak pula promo menarik yang dihadirkan untuk masyarakat.

"Kami sangat bersemangat dan bahagia untuk merayakan momen istimewa ini bersama komunitas gadget, fotografi, dan videografi di Surabaya. Kami akan menghadirkan sejumlah promo menarik, hadiah khusus, dan acara spesial untuk merayakan peristiwa bersejarah ini," kata Founder DOSS, Tahir Matulatan.

Pada momentum anniversary kali ini DOS bekerja sama dengan para rekanan kerja menyediakan jasa pembersihan sensor kamera gratis. Promo ini perlaku mulai 8 sampai 13 Agustus 2023.

Pembukaan store baru di Surabaya juga kado yang indah bagi DOSS. Surabaya dipilih karena  kota dengan potensi pasar gadget yang besar dan berkembang pesat.

Selain itu, DOSS melihat adanya komunitas fotografi dan videografi yang aktif di Surabaya.

"Toko kami menawarkan beragam produk berkualitas tinggi dengan harga kompetitif, didukung oleh tim pelayanan pelanggan yang berpengalaman dan ramah. Selain itu, kami juga memiliki program promo dan diskon menarik untuk merayakan DOSS Anniversary ke-17," imbuhnya.

DOSS memiliki komitmen yang kuat untuk berkontribusi dan berinteraksi dengan komunitas fotografi dan videografi.

Sebagai bagian dari komitmen tersebut, DOSS sering berkolaborasi dengan kelompok dan perkumpulan fotografi serta videografi untuk mengadakan berbagai kegiatan memperkuat industri kreatif

Kegiatan itu berupa workshop, seminar, dan acara lainnya yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan anggota komunitas. Selain itu, DOSS juga berusaha untuk menjadi mitra yang baik. 

"Kami akan terus berinvestasi dalam pelatihan tim pelayanan pelanggan kami untuk memberikan pengalaman belanja yang unggul dan merespons kebutuhan pelanggan dengan cepat dan tepat. Selain itu, kami juga akan selalu berusaha untuk menjadi partner terpercaya bagi komunitas fotografi dan videografi di Surabaya dengan menghadirkan produk dan teknologi terbaru," ucap Tahir.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut