get app
inews
Aa Read Next : BRI Dukung Gelaran Pasar Malem Tjap Toendjoengan dan Surabaya Shopping Festival 2024

Mau Ramen Asli Jepang! Tak Perlu Jauh-Jauh di Surabaya Ada, Ini Lokasinya

Rabu, 09 Agustus 2023 | 07:17 WIB
header img

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Ramen Jepang mulai menjadi makanan yang dicari di Indonesia. Tak perlu bingung, di Kota Surabaya ada Ramen Jepang dengan cita-rasa khas negeri Sakura yang hanya ada di Ippudo

Ramen ini baru satu-satunya di Surabaya, dan menjadi restoran Ramen Jepang ke-9 di Indonesia. Delapan diantarnya berada di Jakarta, sedang luar Jakarta baru di Kota Pahlawan. Lokasinya di Pakuwon Mall Surabaya, daerah perumahan Surabaya Barat. 

Pembukaan restoran Ramen ini menggoda masyarakat Surabaya. Dalam launchingnya, ratusan orang antre untuk bisa merasakan masakan Jepang dengan cita rasa yang tak berubah dari negara asalnya. Melihat banyaknya warga yang mengantre, Ramen ini bakal menjadi idola, bahkan Director of Ippudo Indonesia Amanda Sihombing berani menargetkan omzetnya bisa mencapai Rp6 miliar diakhir 2023.

"Saya realistis, perkiraan sampai akhir tahun omzetnya mencapai Rp6 miliar," katanya setelah pembukaan restoran Ramen Ippudo di Pakuwon Mall Surabaya. 

Ia mengatakan, kehadirannya di Surabaya ini untuk memberikan pengalaman menikmati ramen yang luar biasa dan menyenangkan bagi para penyuka ramen di Jawa Timur (Jatim), khususnya Surabaya.

“Untuk hari ini kami menargetkan 800- 1000 pengunjung. Kita optimis karena pasar di Surabaya sepertinya bagus dan kami juga memberikan promo beli 1 gratis 1 pada hari ini,” jelasnya, Selasa (8/8).

Kehadiran gerai kesembilan di Indonesia diharapkan mampu memanjakan para pecinta ramen merasakan pengalaman luar biasa ketika menikmati ramen Jepang otentik dengan kualitas terbaik.


Ramen khas Jepang. Foto iNewsSurabaya/arif

Ippudo Pakuwon Mall ini menghadirkan adaptasi interior Jepang dengan sentuhan teknologi modern yang canggih menggunakan LED videotron besar di pintu masuk sebagai daya tarik utama.

Beragam menu seperti ramen Ippudo Shiromaru Motoaji Classic, Akamaru Shinaji ramen bergaya modern, dan banyak lagi hidangan pembuka yang lezat. Juga menu alacarte ,seperti aneka Sushi, dan yang banyak dibeli Saikoro Beef.

“Kami menyediakan menu halal dan nonhalal. Dapur, alat makan dan chefnya berbeda. Sehingga tidak perlu khawatir bagi earga muslim yang mau bekunjung ke kami,” pungkasnya

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut