get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Seru! Kompetisi E-Sport STIESIA Heboh, Tim SMKN 2 Surabaya Jadi Juara

Kamis, 10 Agustus 2023 | 05:25 WIB
header img
SMKN 2 Surabaya menjadi pemenang dalam lomba E-Sport STIESIA. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - UKM STIESIA E-Sport Surabaya menggelar kompetisi antar SMA pada Sabtu dan Minggu, 5-6 Agustus 2023 di Hall 2 kampus STIESIA. Dalam kompetisi E-Sport ini, Tim SMKN 2 Surabaya berhasil menjadi juara ajang kejuaraan E-Sport bergengsi ini.    
   
Tim E-Sport SMKN 2 Surabaya pun berhak menerima hadiah pembinaan dalam bentuk uang tunai senilai Rp2,5 juta serta trofi dan sertifikat. Menyusul di tempat kedua, tim SMK Antartika 2 Sidoarjo dan juara ketiga SMA Muhammadiyah 1 Taman, Sidoarjo. Bagi juara 2 dan 3 memperoleh hadiah uang tunai masing masing Rp 1,5 juta dan Rp 1 juta serta trofi dan sertifikat.

UKM STIESIA E-Sport Surabaya baru saja sukses menyelenggarakan lomba E-Sport bergengsi bertajuk “STIESIA E-SPORT STUDENT CHAMPIONSHIP 2023 Season 1”. Acara yang berlangsung Sabtu, 5 Agustus 2023, hingga Minggu, 6 Agustus 2023, dengan peserta dari SMA/SMK/MA se-Jawa Timur.

"Pelaksanaan kompetisi dilaksanakan secara daring maupun tatap muka. Pada hari pertama, acara dilaksanakan secara daring, di mana puluhan tim peserta berlaga dalam babak penyisihan untuk memperebutkan posisi di babak berikutnya. Babak penyisihan pun berlangsung sengit, dan akhirnya, delapan tim terbaik berhasil melaju ke babak selanjutnya," kata Vinza Hedi Satria, M.Kom selaku Pembina UKM. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut