get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Surabaya, Sosok Pecinta Bola Tak Pernah Ketinggalan Nonton Piala Dunia U-17

Persebaya vs Persita di Stadion GBT Hari Ini, Kondisi Tim Mengkhawatirkan, Uston Nawawi Pusing

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 07:51 WIB
header img
Persebaya vs Persita di Stadion GBT Hari Ini, Kondisi Tim Mengkhawatirkan, Uston Nawawi Pusing Terapkan Strategi. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Persebaya Surabaya bakal bertemu dengan Persita Tangerang di Liga 1 2023-2024, Sabtu 12 Agustus 2023. Pertandingan kedua tim di pekan ke-8 ini akan dilaksanakan pukul 15.00 WIB.

Pertandingan ini sangat menentukan, Pelatih Uston Nawawi memiliki Pekerjaan Rumah (PR) yang sangat besar. Ia dituntun untuk menang saat melawan Persita Tangerang. Pasalnya, Persebaya masih menjadi tim yang minim produktivitas di lini serangnya. Dari tujuh pertandingan yang telah dilakoni Persebaya baru menciptakan 9 gol.

Gol yang dicetak jauh lebih sedikit dengan jumlah kebobolan Persebaya di Liga 1 2023-2024. Tercatat, Bajul Ijo sudah kebobolan 11 gol.

Catatan statistik Persebaya baru bisa panas ketika pertandingan memasuki menit 15-33 menit. Sementara di babak kedua, mereka baru panas di menit ke-75 hingga akhir pertandingan.

Jumlah gol yang dihasilkan Bajul Ijo merupakan usaha tendangan ke gawang lawan sebanyak 58 kali, dengan hanya 26 tendangan yang mengarah tepat ke gawang. Artinya, setiap satu gol yang dicetak Persebaya memerlukan sebanyak lima tendangan ke gawang lawan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut