get app
inews
Aa Read Next : Skandal Keputusan Pailit Terungkap, Tiga Tersangka Ditahan dalam Kasus Rekayasa Utang PT Hitakara

Bercinta dengan Anjing selama 6 Menit, Wanita Ini Diadili di Pengadilan

Minggu, 13 Agustus 2023 | 10:10 WIB
header img
Anjing yang diduga diajak bercinta dengan seorang wanita. Foto tangkap layar

MICHIGAN, iNewsSurabaya.id - Aneh tapi nyata, seorang wanita terekam kamera sedang bercinta dengan anjingnya. Hubungan seks yang tak wajar ini terekam kamera selama enam menit, kejadian ini membuat heboh dunia. 

Peristiwa ini terbongkar setelah mantan pacarnya menemukan video dari insiden mengerikan tersebut.

Wanita tersebut bernama Brittany McClure. Ia terekam melakukan oral seks kepada Max, anjingnya. Rekaman ini ditemukan mantan pacarnya.

Dilansir Daily Star pada 10 Agustus, Brittany McClure teridentifikasi berasal dari Michigan, Amerika Serikat, ia didakwa telah melakukan sodomi dan pelecehan hewan terhadap anjingnya, Max.

Daily menyebut, wanita ini berusia 30 tahun dan melakukan seks oral pada anjingnya, serta membuat anjing itu membalas apa yang dilakukan. Namun perbuatan wanita ini tertangkap basah oleh kamera mantan pacarnya yang dipasang di ruang tamu rumah mereka untuk tujuan pengawasan.

Sang mantan pacar ketakutan saat menonton rekaman yang mengganggu itu. Dia menyerahkannya kepada pihak berwenang setelah menonton video enam menit itu.

"Dalam video itu, terlihat terdakwa Brittany McClure sedang berbaring di lantai ruang tamu di atas kasur dengan selimut. Dia membuka selimut dan memanggil anjing itu," kata Detektif Philip Collop di pengadilan saat itu.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut