get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Sistekin Untag Surabaya Belajar Teknologi Terkini Bersama Google I/O Extended Cloud Surabaya

Senin, 14 Agustus 2023 | 11:46 WIB
header img
Sistekin Untag Surabaya Belajar Teknologi Terkini Bersama Google I/O Extended Cloud Surabaya, Praktek Langsung dalam Pertemuan. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Google Developer Groups (GDC) Cloud didukung Program Studi (Prodi) Sistem dan Teknologi Informasi (Sistekin) Untag Surabaya adakan acara Google I/O Extended Cloud Surabaya. Acara yang diadakan di Auditorium Lt. 6 Gedung Pusat Yayasan dan Rektorat Untag Surabaya, Sabtu (12/8) ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan terbaru teknologi masa kini. 

Google I/O Extended ialah event yang diadakan oleh komunitas Google Developers Group di seluruh dunia yang bekerja sama dengan komunitas lokal sebagai ekstensi atau perpanjangan dari acara utama Google I/O. Sementara Google I/O sendiri merupakan konferensi pengembang tahunan yang diadakan oleh Google, yang menjadi platform bagi Google untuk berbagi informasi terbaru tentang produk, layanan, dan teknologi mereka kepada para pengembang dan komunitas teknologi.

Google I/O Extended bertujuan menyebarkan semangat dan informasi yang sama seperti acara utama Google I/O, namun diselenggarakan di lokasi-lokasi terdekat yang lebih mudah dijangkau oleh para peserta di seluruh dunia.

Pemateri yang mengisi dari Google Developer Expert (GDE), Doni Rubiagatra (Google Develop Expert & Head of Engineering at Zero One Group), Ananda Dwi Rahmawati (Google Developer Expert & Senior Cloud Engineer at Btech), Giri Kuncoro (Google Developer Expert & Tech Lead at Goto Financial), Ibnu Sina Wardy (Google Developer Expert & Chief Executive Officer at GITS Indonesia), dan Farida (Women Tech Makers Ambassador & Chief Research Officer at Narasio Data).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut