get app
inews
Aa Read Next : PPP dan Pemkot Surabaya Bersatu dalam Membangun Kota

AKBP Toni Kasmiri, Kabagops Polrestabes Surabaya yang Berani Bentak Wakil Wali Kota Surabaya

Senin, 14 Agustus 2023 | 18:01 WIB
header img
AKBP Toni Kasmiri, Kabagops Polrestabes Surabaya saat membentak Wakil Wali Kota Surabaya. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Baru-baru ini viral Wakil Wali Kota Surabaya, Armuji dibentak Kepala Bagian Operasional di Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, AKBP Toni Kasmiri. Kejadian ini mendapat tanggapan beragam dari warga, pertanyaannya siapa AKBP Toni Kasmiri sampai berani bentak orang nomor dua di Surabaya. 

Untuk diketahui, AKBP Toni Kasmiri merupakan seorang personel Polri yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bagian Operasional di Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya.

Kabagops Polrestabes Surabaya ini dicatat sebagai alumni Akademi Kepolisian (Akpol) yang menyelesaikan pendidikan pada tahun 2004. Sesuai catatan, Ia beserta rekan-rekannya dari Letnan Satu di Akademi Kepolisian 2004 dikenal dengan sebutan Batalyon Tatag Trawang Tungga. 

Riwayat karirnya menunjukkan pencapaian yang mengesankan melalui penjabaran dalam beragam posisi kunci di Polda Jawa Timur. Polisi ini juga dikenal tegas, sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kepala Kepolisian Resort Malang saat masih berpangkat Komisaris Polisi atau Kompol.

Pada tahun 2022, ia dipercayakan menjadi Kasubdit 3 di Ditresnarkoba Polda Jatim sebelum akhirnya menjabat sebagai Kepala Bagian Operasional di Polrestabes Surabaya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut