get app
inews
Aa Read Next : HUT ke-123, Nomor Cantik Jadi Motivasi Pegadaian Lakukan Transformasi untuk Kemajuan Indonesia

Promo Kemerdekaan, Top Up Tabungan Emas di Pegadaian Diskon 1 Persen, Ini Caranya

Jum'at, 18 Agustus 2023 | 07:49 WIB
header img
Pegadaian menggelar promo dalam momen Kemerdekaan RI. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Pegadaian mengajak masyarakat untuk merdeka finansial di momen Hari Kemerdekaan RI. Namun yang menjadi pertanyaan, apakah masyarakat Indonesia sudah siap merdeka secara finansial?

Merdeka secara finansial adalah dimana masyarakat memiliki pengetahuan, keterampilan dan keyakinan yang mempengaruhi sikap serta perilaku mandiri untuk berani mengambil keputusan dalam pengelolaan keuangannya. Untuk membantu mewujudkan rencana finansial tersebut, Pegadaian memberikan Promo Merdeka yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia. 

Adapun promo yang diberikan oleh Pegadaian mulai tanggal 14 - 20 Agustus 2023 diantaranya promo MERDEKANABUNG, dimana nasabah yang melakukan top-up Tabungan Emas melalui aplikasi Pegadaian Digital dan Pegadaian Syariah Digital akan mendapat diskon 1% maksimal s/d Rp 78.000.

Sedangkan untuk promo MERDEKAGADAI, setiap nasabah yang melakukan Gadai Tabungan Emas melalui aplikasi Pegadaian Digital dan Pegadaian Syariah Digital akan mendapat Goldback senilai Rp 17.000 untuk kelipatan hingga Rp 3 Juta maksimal s/d Rp 170.000.

“Dengan adanya Program Promo Merdeka ini, diharapkan masyarakat Indonesia dapat mewujudkan kemerdekaan finansial dalam hal berinvestasi, serta memenuhi kebutuhan produktif maupun konsumtif dengan memanfaatkan emas sebagai barang jaminan, dengan kemudahan yang diberikan melalui program pendanaan Pegadaian” jelas Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian Yudi Sadono.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut