get app
inews
Aa Read Next : Naik Gerobak Sapi, Ganjar Diarak Ratusan Ribu Warga Keliling Solo Tempat Lahir Gibran

Duet Ganjar-Anies Memanas, PKS Surabaya Buka Suara

Rabu, 23 Agustus 2023 | 19:08 WIB
header img
Duet Ganjar-Anies Memanas, PKS Surabaya Buka Suara. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kabar duet Ganjar-Anies memanaskan proses Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. Informasi duet kedua pasangan ini langsung mendapat respon dari PKS Kota Surabaya. 

PKS telah mendengar informasi duet kedua pasangan. Saat ini, PKS Surabaya mengaku akan tetap mematuhi apapun keputusan DPP terkait pencapresan. 

Sekretaris DPD PKS Kota Surabaya Cahyo Siswo Utomo menilai, wacana pasangan capres-cawapres antara Ganjar dan Anies baru akan dapat dilihat pada saat pendaftaran Bacapres.

"Apakah nanti Ganjar-Anies atau Anies-Ganjar kita juga belum tahu, nah nanti sudah fix ketika nanti pendaftaran," jelasnya saat ditemui, Rabu (23/8/2023). 

Menurutnya, saat ini peta politik dalam pencapresan masih cukup dinamis di tingkat pusat. Namun ia mengaku, saat ini bersama koalisi perubahan di Surabaya masih tetap solid dalam mensosialisasikan Bacapres Anies Rasyid Baswedan. 

PKS Surabaya sendiri hingga hari ini masih tetap melakukan kegiatan sosialisasi baik untuk capres Anies Baswedan maupun pencalegan melalui program PKS menyapa. Kegiatan PKS Menyapa ini sendiri dilakukan sekali setiap minggu. 

"Kita sosialisasi calon presiden dari koalisi termasuk PKS itu tetap dijalankan, minimal yang kami kerjakan itu sekali sepekan, itu yang dikerjakan anggota, struktur, juga unsur pemenangan kami yang lainnya termasuk caleg," ungkapnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut