get app
inews
Aa Read Next : Inilah Hasil RUPST SIG 2024, Susunan Pengurus Perseroan Berubah?

Saham Kayu Jadi Incaran Investor Asing

Kamis, 24 Agustus 2023 | 09:52 WIB
header img
Dalam beberapa waktu terakhir, terlihat lonjakan minat investor terhadap saham kayu. Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Industri kayu semakin menarik perhatian investor, termasuk investor asing dan investor besar. Salah satunya yakni saham milik PT Darmi Bersaudara Tbk (KAYU).

Dalam beberapa waktu terakhir, terlihat lonjakan minat mereka terhadap saham kayu. Langkah ini mengindikasikan keyakinan mendalam terhadap potensi pertumbuhan dan peluang di sektor kayu.

Menurut Direktur Utama PT Darmi Bersaudara Tbk, Nanang Sumartono, ketertarikan para investor itu tidak terlepas dari kinerja perseroan yang terus menunjukkan trend peningkatan. 

Kata dia, emiten kayu telah mengukir cerita sukses dalam menghadapi dampak pandemi Covid-19. Dengan kemampuan adaptasi yang kuat, emiten kayu berhasil meraih keuntungan yang positif, membuktikan ketahanan dan perubahan arah yang menggembirakan dalam kinerja industri.

"Pada kuartal III tahun ini menjadi momen puncak bagi industri kayu, dengan kinerja yang menakjubkan. Pertumbuhan yang melonjak menandakan keberhasilan strategi dan langkah-langkah inovatif yang diambil oleh pelaku industri. Penyusunan rencana yang matang dan peningkatan efisiensi tampaknya menjadi faktor kunci di balik pencapaian ini," terangnya,


Pergerakan saham kayu di pasar modal.

 

Nanang menjelaskan, kabar akan datangnya investor skala besar yang berencana untuk masuk ke Saham KAYU menjadi kabar menggembirakan. 

Untuk itu, pihaknya menyiapkan langkah strategis untuk mendukung ekspansi dan pertumbuhan lebih lanjut yaitu dengan melalui beberapa mekanisme Pendaanaan di pasar modal yang saat ini yang mejadi adalah Target dari Perseoan adalah mekanisme Right Issue. 

Diketahui, PT Darmi Bersaudara Tbk. merupakan salah satu pelaku utama dalam industri kayu, dengan komitmen kuat terhadap kualitas dan keberlanjutan. Dengan rangkaian produk unggul dan pengelolaan yang berwawasan lingkungan, PT Darmi Bersaudara Tbk. terus memimpin industri kayu dengan prestasi dan inovasi yang luar biasa.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut