get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsak Penting bagi Umat Muslim untuk Memulai Puasa dengan Tepat!

Hasil Pertandingan Pekan Ketujuh MSL 2023, Satu Tim Menang WO

Senin, 28 Agustus 2023 | 05:51 WIB
header img
Tim Mojosari FC. Foto iNewsSurabaya/ist

MOJOKERTO, iNewsSurabaya.id - Tiga Pertandingan yang seyogyanya disajikan dalam Majapahit Super Liga (MSL) 2023 terpaksa tidak dapat terlaksana. Pasalnya, satu pertandingan yakni Arsedam Vs Mokeristi terpaksa dimenangkan dengan kemenangan WO untuk Mokeristi. 

Pada pekan ketujuh yang berlangsung Minggu (27/8/2023) di Lapangan Yonif Para Raider 503, Mojosari, Mojokerto ini, pertandingan pertama mempertemukan laga di Grup A Mojosari FC Vs Brangkal Raya. Kemenangan telak pun berhasil diraih oleh Mojosari FC dengan skor 8-0. 

Dua pemain Mojosari FC mencetak lebih dari satu gol. Mereka masing-masing Rangga Aditya Fredhyansah (99) 3 gol dan M. Affrizal Ferdiansyah (7) yang mencetak 2 gol. 

Kemudian pemain bernomor punggung 22 Yakni Ahmad Fadloli Yahdi mencetak 1 gol, Aloysius Boy Fran Sinaga (41) 1 gol, dan 1 gol bunuh diri dari pemain Brangkal Raya nomor punggung 18 Rinto Regar S. 

Dengan hasil ini, Mojosari FC berhasil mengumpulkan 6 poin menyamai Porsas. Meski demikian, Mojosari FC tetap berada di posisi 3 klasemen karena kalah selisih gol dari Porsas dan Brangkal Raya tetap belum pecah poin di dasar klasemen sementara. 

Pada pertandingan kedua diisi pertandingan Grup B yang mempertemukan Arsedam Vs Mokeristi dimenangkan dengan mudah oleh Mokeristi. Pasalnya, Arsedam tidak hadir di lapangan dan membuat panitia memutuskan Mokeristi menang WO atas Arsedam. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut