get app
inews
Aa Read Next : Rayakan Idul Adha 2024, PKB Jatim Potong Seribu Hewan Kurban

Pimpinan DPRD dan Polresta Tanjung Perak Bertemu Bahas Sinergitas

Rabu, 19 Januari 2022 | 22:24 WIB
header img
Pimpinan dan anggota DPRD Kota Surabaya membangun sinergitas dengan Polresta Tanjung Perak

SURABAYA, iNews.id - Pimpinan dan anggota DPRD Kota Surabaya membangun sinergitas dengan Polresta Tanjung Perak. Sinergitas dilakukan dengan menggelar rapat koordinasi membahas situasi keamanan dan ketertiban di kota surabaya di awal tahun 2022, Rabu (19/01/2022)

Ketua DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwijono mengatakan, rapat koordinasi ini menjadi upaya dari DPRD Kota Surabaya untuk terus meningkatkan sinergitas untuk mewujudkan Kota Surabaya yang aman dan tertib.

“Pertama kita ingin meningkatkan sinergitas antara DPRD Kota Surabaya dengan jajaran kepolisian terutama di jajaran Polresta Pelabuhan Tanjung perak,” kata Awi sapaan akrab Adi Sutarwijono.

Ia menjelaskan, sejumlah anggota DPRD Surabaya juga memberikan perhatian terhadap kasus narkoba dan kekerasan ibu dan anak yang dirasa sering muncul di media massa.

“Saya berharap agar sinergitas itu semakin diperkuat lagi termasuk dengan penguatan sarana dan prasarana kepolisian yang bisa diendorse oleh DPRD dengan Pemerintah Kota Surabaya,” pintanya.

Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya Reni Astuti mengatakan sinergitas yang terjalin baik dapat membawa perubahan Kota Surabaya lebih baik. Seperti di penanganan pandemi Covid-19. Dimana dengan sinergitas yang baik, kasus Covid-19 dapat ditekan.

“Saya kira ini tidak lepas dari sinergi antara DPRD, Pemerintah Kota dan juga Kepolisian,” kata Reni Astuti.

Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto menyampaikan Polresta Tanjung Perak mengucapkan terima kasih kepada jajaran pimpinan dan anggota DPRD Kota Surabaya yang telah bersinergi dengan Kepolisian.

“Kami disini juga memberikan informasi evaluasi satu tahun kebelakang tahun 2021 dan progam kita di 2022,” ujar AKBP Anton.

AKBP Anton berharap agar kolaborasi antara Polres Tanjung Perak dan juga DPRD Kota Surabaya tidak berhenti sampai di sini. "Harapannya kolaborasi dengan DPRD seperti ini bisa terus berlanjut," pungkasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut