get app
inews
Aa Read Next : Kisah Marselino Ferdinan dapat Tawaran Ngajar di UNESA, Rizky Ridho Minta Langsung Lulus di UM

Catat Jadwal Padat Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia, Live RCTI!

Selasa, 05 September 2023 | 07:07 WIB
header img
Catat Jadwal Padat Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia, Live RCTI dan bisa disaksikan masyarakat Indonesia. Foto iNewsSurabaya/Okezone

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Perjalanan Timnas Indonesia U-23 dalam kualifikasi Piala Asia U-23 2024 bakal dimulai. Warga Indonesia tak perlu khawatir, laga-laga Timnas Indonesia U-23 bisa disaksikan secara langsung di RCTI

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 bakal terjadi melawan Taiwan U-23 dan Turkmenistan U-23 di Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Berdasarkan informasi dari laman resmi PSSI, skuad Timnas Indonesia U-23 sudah melakukan latihan perdana beberapa sesaat setelah tiba di Kota Solo. Tim asuhan Shin Tae-yong itu berlatih di Stadion Sriwedari, Senin, 4 September 2023.

Juru taktik asal Korea Selatan itu telah memanggil 27 pemain terbaiknya. Dari 27 pemain tersebut, di antaranya ada sejumlah pemain reguler di Liga 1 2023-2024 seperti Ernando Ari (Persebaya Surabaya), Rizky Ridho (Persija Jakarta) hingga Ramadhan Sananta (PSM Makassar).

Selain itu, Shin Tae-yong juga memanggil lima pemain abroad yakni Elkan Baggott (Ipswich Town), Pratama Arhan (Tokyo Verdy), Ivar Jenner (FC Utrecht), Marselino Ferdinan (KMSK Deinze) dan Rafael Struick (ADO Den Haag). Adapun, Nuri Agus Wibowo (Bekasi FC) jadi satu-satunya pemain Liga 2 yang dipanggil.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut