get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Relawan Ini Pastikan Prabowo Teruskan Program Presiden Joko Widodo Menuju Indonesia Emas 2045

Jum'at, 08 September 2023 | 08:03 WIB
header img
Relawan Ini Pastikan Prabowo Teruskan Program Presiden Joko Widodo Menuju Indonesia Emas 2045. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Jawa Timur menjadi wilayah stategis untuk merebut kekuatan suara rakyat. Potensi penting ini, tidak disia-siakan Relawan Persatuan Nasional (RPN) dukung Prabowo Subianto calon Presiden 2024 untuk bekerja. 

Ketua Relawan Persatuan Nasional (RPN) Jawa Timur Trio Marpaung, SIP mengatakan, semangat mengusung Prabowo Subianto presiden setelah Pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan tokoh gerakan Pro Demokrasi Budiman Sudjatmiko.

“Pertemuan ini melahirkan gagasan tentang pentingnya persatuan kaum nasionalis dalam Pilpres 2024,” terang Trio Marpaung didampingi Sekretaris Sunarko, dan bendahara  Abdul Rozak dalam deklarasi RPN Jawa Timur.

Deklarasi RPN Jawa Timur ini, dikonfirmasikan langsung ke ketua umum DPP Relawan persatuan Nasional M.Ikhyar Velayati. Kedepan RPN  Jatim di  bulan September akan menggelar diskusi kebangsaan yang dihadiri Budiman Sudjatmiko. “Sekaligus deklarasi Relawan Persatuan Nasional Kota Surabaya,” tandas Trio.

Disampaikan Trio, Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan akan mengawal keberlanjutan program Jokowi yang sudah on the track menuju Indonesia emas 2045 yang digagas Presiden RI Joko Widodo. “Selain itu gagasan persatuan kaum nasionalis juga di butuhkan di tengah meluasnya ideologi trans nasional. Menghadang meningkatnya kekuatan politik yang punya kecendrungan anti NKRI,” tegas alumnus Fisip UWKS ini.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut