get app
inews
Aa Read Next : Depot 369 Shanghai Dumpling and Noodle Surabaya Kini Sajikan Menu Bervariasi

Darbe Corner, Kuliner Surabaya dengan Nuansa Budaya Jawa Tempo Dulu

Kamis, 14 September 2023 | 15:56 WIB
header img
Darbe Corner hadir dengan konsep unik. Kuliner di Surabaya ini menawarkan nuansa budaya Jawa tempo dulu. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Destinasi kuliner Surabaya terus bertumbuh. Berbagai nuansa ditawarkan untuk menggaet pelanggan. Terbaru, industri Food & Beverage PT Hana Inti Berjaya membuka Darbe Corner di Raya Manyar Tirtoasri No. 62 Surabaya, Jawa Timur.

Darbe Corner hadir dengan konsep unik. Kuliner di Surabaya ini menawarkan nuansa budaya Jawa tempo dulu yang unik yang menghiasi setiap sudutnya. 

Pengunjung akan merasakan sensasi seperti kembali dalam waktu, dengan dekorasi dan tata letak yang mengingatkan pada masa lalu yang hangat dan tradisional. 

"Darbe Corner adalah tempat yang ideal untuk bersantai dan menikmati suasana yang kental dengan sentuhan khas Jawa," kata Direktur PT HIB, Abdul Haris Nofianto melalui siaran terulisnya, Kamis (14/9/2023).

Grand Opening Darbe Corner akan menjadi acara besar yang diadakan pada hari Jumat, tanggal 15 September 2023.

Abdul Haris menjelaskan, salah satu aspek yang membuat Darbe Corner berbeda adalah kemitraannya yang erat dengan UKM lokal. 

"Ini tidak hanya memberikan peluang bagi pengusaha kecil untuk tumbuh dan berkembang, tetapi juga memberikan pelanggan banyak pilihan produk berkualitas tinggi yang tidak akan mereka temukan di tempat lain," terangnya.

Guna rangka mendukung dan mempromosikan UKM lokal, Darbe Corner akan menampilkan beragam produk dari para produsen lokal di seluruh wilayah Surabaya.

"Ini adalah bukti bahwa selama masih ada kesempatan dan tetap bisa mendapatkan peluang, walupun di tengah situasi ekonomi yang lagi kurang bersahabat," ucapnya.

Darbe Corner akan membuka pintunya setiap hari, nonstop, mulai pukul 09.00 hingga 22.00 WIB, selama 7 hari dalam seminggu. 

"Kami ingin memberikan pelanggan fleksibilitas untuk menikmati hidangan kapan saja, apakah itu sarapan, makan siang, atau makan malam," lanjut Haris.

Menu Darbe Corner akan mencakup berbagai hidangan yang menggugah selera, mulai dari makanan ringan, hidangan utama, hingga berbagai pilihan minuman segar.

Peluncuran Darbe Corner adalah bukti dari komitmen PT Hana Inti Berjaya untuk memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan, mendukung pertumbuhan ekonomi lokal, dan tetap berada di garis depan dalam industri Food & Beverage. 

"Kami mengundang semua warga Surabaya dan sekitarnya untuk bergabung dalam acara Grand Opening Darbe Corner pada tanggal 15 September 2023, di mana Anda dapat merasakan langsung pesona budaya Jawa dalam sentuhan modern, serta menikmati beragam hidangan lezat yang kami tawarkan. Darbe Corner menanti Anda untuk berbagi cerita dan kenangan bersama," tutup Haris.
 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut