get app
inews
Aa Read Next : Darbe Corner, Kuliner Surabaya dengan Nuansa Budaya Jawa Tempo Dulu

Depot 369 Shanghai Dumpling and Noodle Surabaya Kini Sajikan Menu Bervariasi

Sabtu, 16 Desember 2023 | 11:48 WIB
header img
Pekerja menyajikan beberapa varian menu di depot 369 Shanghai Pakuwon Mall Surabaya Barat. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Resto Chinese food legendaris di kota Surabaya, depot 369 Shanghai Dumpling and Noodle kini menyajikan menu yang bervariasi. 

Owner 369 Shanghai, Yong Ning menuturkan, inovasi menu tersebut untuk menggaet pelanggan milenial. Sejauh ini, kata dia, menu-menu seperti  Xiao Long Bao, Lomie, Nasi Goreng, Mie dengan aneka topping, Capcay, Mie Goreng, aneka Dumpling seperti Pangsit, Siomay, Guo Tie memang sudah menjadi favorite pengunjung. 

New Shanghai, Yong Ning menyebutnya. Variasi menu 369 Shanghai ini tidak meninggalkan resep yang sudah turun menurun selama tiga generasi. 

"Menu kombinasi sekarang ini kombinasi dari engkong juga. Saya kembangkan sesui selera orang Indonesia. Ada nasi goreng, mie, mi goreng, bihun goreng, cap jay goreng. Supaya jenis menunya lebih banyak, ini yang paling baru yang kita kembangkan," katanya.

"Jika sebelumnya hanya menyediakan topping satu, yang sekarang kombinasi. Kita juga mengemangkan kuah seperti kuah mala, kuah mala asli sichuan, dan kuah kolagen yang digemari di China serta Mie kuah sapi," lanjutnya.

Yong Ning mengatakan, variasi menu tersebut untuk sementara bisa dijumpai di depot 369 Shanghai Pakuwon Mall Surabaya Barat. Sedikitnya ada 40 menu yang bisa dipilih oleh pelanggan setianya.

"Di Surabaya ini saya jadikan proyek contoh. Jika peminatnya banyak nanti akan dipakai di cabang lain," ucapnya.

Sejak diluncurkan pada awal Desember 2023, mie kombinasi dan mie kolagen banyak diincar oleh pencinta kuliner Surabaya.

Diketahui, 369 Shanghai merupakan restoran legendaris yang berdiri sejak tahun 1957. Selama 67 tahun menwarnai dunia kuliner, restoran ala China ini mampu mempertahankan cita rasa yang diracik generasi sebelumnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut